Archipelago International Hadirkan Kontes Dalam Rangka Hari Ibu

0
127
Kontes Hari Ibu
Pemenang Kontes Hari Ibu

Cerita tentang ibu, pasti tidak akan ada habisnya. Kebaikan dan perjuangan seorang ibu tentunya akan selalu dikenang anaknya. Dari berbagai pengalaman tentang ibu, tentunya setiap anak memiliki cerita menarik yang akan selalu diingatnya.

Dalam rangka hari ibu tanggal 22 Desember 2018 lalu, Archipelago International turut serta memeriahkannya dengan mengadakan kontes foto di media sosial Instagram. Kontes ini  mengajak para pengguna Instagram  memposting foto tentang momen spesial bersama ibu mereka dan menggunakan tagar #ArchipelagoForMom dan #ArchipelagoInternational.

Untuk bisa mengikuti kontes, peserta diharuskan memposting foto serta caption unik mengharukan yang menjelaskan gambar tersebut. Selama durasi kontes dari tanggal 5 sampai tanggal 18 Desember 2018, sebanyak 298 gambar telah dikirimkan bersama dengan caption yang menceritakan momen mengharukan mereka.

Dari semua peserta, dipilihlah dua pemenang berdasarkan foto dan caption yang paling unik, yaitu @zivana_navisha dan @erlinaahalim.

Corporate Director of Marketing Archipelago International, Erika Anggreini mengatakan,“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta  kompetisi Instagram dalam rangka memperingati Hari Ibu yang kami selenggarakan, dan tentu saja, selamat untuk para pemenang yang beruntung. Kami sangat tersentuh oleh foto-foto keluarga yang menghangatkan hati, dan teks yang disampaikan sangat kreatif dan mengharukan. Kontes ini telah berhasil menarik perhatian pengikut kami dan pengguna media sosial aktif, membuktikan kekuatan pemasaran media sosial hari ini.”

Pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi @ArchipelagoInternational serta mendapatkan hadiah voucher senilai IDR 5.000.000.*

Baca juga:9 Jurus Keseruan Momen Natal dan Tahun Baru ala Hotel-Hotel Archipelago International

Penulis: Mellissa Veronica

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here