Ups! Pasangan Mempelai Ini Punya Barisan Bridesmaid Ber-Gaun Pengantin

0
102
Foto: arizonabridalshow

Apa jadinya jika para bridesmaid nggak memakai gaun khusus mereka tapi malah memakai gaun pengantin mereka dulu? Nah, ada nih kejadiannya…

Yes, memang ada satu mempelai yang punya ide unik: ia meminta para bridesmaid alias pengiring mempelai wanita untuk memakai gaun pernikahan mereka – dan ini tentunya ini oke untuk para bridesmaid yang memang sudah menikah.

Seru, kan?

Sang mempelai wanita, Audrey Moore, memang melakukan itu ke 10 wanita pengiring pernikahannya, dan lalu mengunggah foto-fotonya ke Reddit.

Sang mempelai wanita kinclongnya mantul sendiri di antara para pengiringnya | Foto: FoxNews

Hasilnya, unggahan Audrey mendapat 90 ribu pemilih dalam waktu empat hari saja! Wuih…

Lalu kenapa Audrey bisa-bisanya punya ide tersebut? Apakah buat menekan bujet pernikahan? Atau memang karena (pernikahannya) ingin kelihatan unik – lain daripada yang lain?

Baca juga: Kamu Nggak Bakal Nyangka, 5 Seleb Luar Negeri Ini Ternyata Menikah di Bali

Ternyata alasan itu salah semua!

“Kami berdua merasa sangat disayangkan banget kalau kebanyakan wanita hanya sempat mengenakan gaun pernikahan mereka pas hari pernikahan mereka saja. Alhasil, kami berdua pun menginginkan para pengiring wanita memakai gaun pernikahan lama mereka lagi di pernikahan kami,” jelas Jesse Lumen, sang mempelai pria yang notabene suami Audrey, di platform media sosial mereka. Demikain dilansir Fox News.

Pernikahan sesuai karakter kedua mempelai itu seru!
| Foto: Fox News

Ya, perkiraan kamu salah jika berpikir Audrey bakal kelihatan ‘mendem’ dengan gaun pernikahannya diantara gaun-gaun pernikahan yang dipakai para bridesmaid-nya.   Justru sebagai mempelai wanita, Audrey terlihat menonjol dengan gaun warna birunya!

Pernikahan Audrey dan Jesse yang berlangsung Desember lalu pun terlihat sangat-sangat unik. Beda banget dengan pernikahan-pernikahan yang lain.

Pernikahan mereka berdua tak bicara tentang para bridesmaid yang memakai gaun pernikahan mereka saja, momen bersatunya Audrey-Jesse unik karena mereka ingin sekali pernikahan mereka menghadirkan diri mereka berdua sebenar-benarnya.

Baca juga: Ini 5 Alasan Tepat Jika Ingin Adakan Pernikahan Rahasia alias Pernikahan Terbatas

“Kami ingin pernikahan kami punya rasa humornya kami, kreatifitasnya kami, jadi nggak cuma adakan pernikahan begitu saja,” jelas Audrey.

Humor dan kreatif khas Audrey-Jesse?

Nah, yang sisi ini giliran para groomsmen ikut-andil. Audrey dan Jesse menginginkan para pengiring pria untuk memakai tuksedo ber-hoodie!

Para pengiring pria alias groomsmen pun nggak ketinggalan | Foto: Fox News

Keren, kan?

Nah, bagaimana dengan pernikahan kamu? Ingin unik seperti apa, nih?

 

 

Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here