Hah? Celana Bersepeda Ini Bisa Dipakai Para Mempelai di Milan Fashion Week

0
82
Foto: weddingideasmag

Celana bersepeda lahir tapi ini bukan diperuntukkan mereka yang doyan bersepeda tapi justru untuk para pengantin alias mempelai! Mereka memulai debutnya di Milan Fashion Week

Apakah ini akan menjadi tren terbaru? Atau sesuatu yang hanya dibuat-buat semata demi menarik perhatian tak hanya penggila fashion tapi juga para calon mempelai?
Setidaknya celana bersepeda untuk para pengantin sudah hadir di jalan catwalk pada tahun ini – tepatnya saat Pekan Busana Milan alias Milan Fashion Week dilangsungkan beberapa waktu lalu.
Itulah fashion. Selalu memprediksi apa yang belum tren dan mengeksplor kemungkinan desain-desain yang akan dapat dipakai umat manusia ke depannya.
Dunia perkawinan diramal akan diramaikan tampilnya deretan busana-busana atlet yang sporty. Setidaknya itu yang dilancarkan label asal Belgia, A.F. Vandevost, dengan deretan sajian pagelaran busana mereka yang berupa pakaian olahraga dengan desain perkawinan di event tersebut.

Foto: firenews

Tampak pada deretan koleksi yang disajikan, Vandervost tetap memadukan warna putih dengan berbagai desain yang ada. Bike short yang kelihatan formal dipadukan dengan apapun, seperti gaun mini tafeeta khas ’80-an, dipadu dengan jas dan lace hoodie satin yang anggun.

Bukan sekadar akal-akalan
Celana pendek bersepeda alias bike short memang kembali mentereng lagi di dunia fashion belakangan ini. Itu gara-gara Bella Hadid dan Kim Kardashian yang memakainya saat belanja kebutuhan rumah atau saat mereka sedang menghadiri acara-acara gemerlap.
Lalu apa kata para perancang yang ada dibalik merek tersebut?

Baca juga: Tema Pernikahan Ini Bisa Bikin Pestamu Jadi Lebih Personal

“Aku lebih menganggap deretan koleksi ini sebagai ‘the heritage of wedding dresses’,” ujar An Vandevost. Jadi menurut An, ini lebih ke cara bagaimana para ibu menurunkan baju-baju mereka ke anak-anak perempuan dari masa ke masa.
Tentu saja semuanya itu kelihatan inventif, apalagi potongan demi potongan desain yang ada adalah berupa deretan gaun pengantin vintage yang terlihat didesain ulang, ditambal-sulam dan dipadu-padankan dengan kaus, hoodie, dan trouser plus tentu saja, sepatu boot tinggi.

Ah, tapi pastinya tren satu ini masih butuh waktu lama untuk menyesuaikan eksistensinya dengan kita, ya…
Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here