Dinner Seru Bareng Armand Maulana dan Dewi Gita dalam Perjalanan Cinta

0
211
Armand Maulana dan Dewi Gita
Foto bersama Armand Maulana, Dewi Gita dan pemenang kompetisi Perjalanan Cinta | Foto: Desen Galyandi

Kehidupan pernikahan artis bak panggung sandiwara yang menjadi tontonan menarik bagi publik. Perhelatan pesta yang WOW dibalut dalam romantisme di segala sisi, rasanya memang  tak selalu menyisakan akhir yang bahagia. Tak sedikit, dalam hitungan jari satu tangan, pernikahan itu pun kandas.

Eits, jangan salah. tulisan ini tidak sedang menyudutkan kehidupan artis. Karena pada kenyataannya, kehidupan pernikahan orang kebanyakan pun tak jauh dari drama rumah tangga yang acap kali berujung pada perceraian.

Lantas, apakah ada yang salah dalam sebuah perceraian ?

Tidak. Setiap pasangan pasti punya alasan tertentu hingga mereka mengambil keputusan untuk berpisah. Karena mungkin, memang ada hal-hal yang tidak bisa atau tidak mungkin diselesaikan.

Nah, dari sedikit pasangan artis yang berhasil mengarungi kehidupan pernikahan mereka dalam hitungan belasan bahkan puluhan tahun, ada pasangan penyanyi yang usia pernikahannya tahun 2019 ini mencapai 25 tahun. Yap, mereka adalah Armand Maulana dan Dewi Gita.

Baca juga : 8 Hal yang Bisa Dipelajari dari 25 Tahun Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita

Kompetisi Perjalanan Cinta

Menandai pesta perak pernikahan mereka, keduanya menggelar  konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta pada Januari lalu. Satu single lagu yang turut mewarnai kemeriahan konser ini adalah ‘Perjalanan Cinta’ yang dinyanyikan duet Armand dan Dewi.

Masih dalam suasana selebrasi pernikahan Armand dan Dewi, Trinity Production, selaku managemen yang menaungi Armand, bekerja sama dengan Bella Donna the Organizer serta Aston Priority Simatupang, menghadirkan kompetisi yang berhadiah makan malam romantis bersama Armand dan Dewi. Dan juga Grand Prize berupa menginap di hotel Aston Priority Simatupang.

Dari ratusan peserta, terjaringlah 5 pasangan pemenang.

Sebelum acara dinner dimulai, kelima pasangan ini di makeup oleh tim dari PAC Martha Tilaar. Kemudian dilanjutkan dengan acara mingle dengan sajian ringan dari Hotel Aston Priority Simatupang.

Area dinner didekorasi cantik oleh Grasida Decoration dengan nuansa putih dan hijau. Bunga mawar putih, baby’s breath dan lily terangkai dengan cantik bersama daun-daunan menghiasi area meja dinner. Dekorasi ini terasa begitu selaras dengan interior restoran Momiji yang berada di lantai 2 Hotel Aston Priority Simatupang.

Dekorasi romantis
Dekorasi table setting romantis | Foto: Grasida Decoration

Tepat pukul 6 sore, pasangan Armand dan Dewi bergabung dengan kelima pemenang menambah kehangatan suasana. Dipandu oleh MC Daniel Wibowo, acara semakin bertambah semarak. Acara dinner dimulai dengan pemutaran video napak tilas Armand dan Dewi menjelajah Jakarta ke tempat-tempat yang penuh kenangan bagi mereka berdua.

Dan tahukah kamu, dimana pertama kali Armand dan Dewi bertemu? Di stasiun TVRI ternyata.

Semakin malam, acara semakin semarak. Gelak tawa serta canda ria dari Armand dan Dewi bersama peserta menciptakan keakraban yang hangat. Terlebih saat para pemenang kompetisi ini ditantang untuk menyanyikan lagu “Perjalanan Cinta” bersama pasangan masing-masing.

Tak tanggung-tanggung, Dewi Gita memberikan hadiah istimewa bagi pemenang tantangan ini, yakni cincin emas.

Armand Maulana
Pemanang cincin dari Dewi Gita | Foto: Widiyanti

Pada kesempatan ini, Armand dan Dewi pun menyanyikan secara langsung lagu Perjalanan Cinta yang tentu saja disambut dengan tepuk tangan meriah dari para peserta.*

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here