Gwen Stefani dan Khloe Kardashian Gunakan Gaun Karya 2 Desainer Tanah Air

0
170
Gwen Stefani menggunakan gaun karya Mety Choa

Kabar gembira datang dari dunia fashion Tanah Air kita di penghujung tahun 2018 ini. Dua desainer berbakat Indonesia Mety Choa dan Monica Ivena mencapai prestasi membanggakan. Kedua desainer berbakat ini merupakan anggota dari The Clique, konsultan brand dan agensi public relation yang merepresentasikan desainer-desainer bertalenta dari Indonesia seperti Rinaldy Yunardi, Adrian Gan, dan Didi Budiarjo.

Mety Choa merupakan salah satu desainer Indonesia yang memulai karirnya pada tahun 2004 setelah lulus dari Raffles La Salle Singapore. Hasil karya nya yang memukau membuat busananya digemari oleh para selebriti internasional seperti Kat Graham dan Gigi Hadid.

Busana Calla glitter dress hasil karya Mety Choa yang berlabel Maison Met dari koleksi Arcadia untuk musim semi dan musim panas 2018 dikenakan oleh penyanyi internasional Gwen Stefani di program acara ‘The Home 4 Holidays 20th Anniversary’ yang tayang di stasiun TV CBS pada tanggal 21 Desember 2018.

Saat dihubungi via Whatsapp, Mety Choa mengatakan bila gaun tersebut terbuat dari bahan tulle Rose Gold dan dipenuhi oleh glitter warna emas. “Koleksi Arcadia ini terinspirasi dari sebuah tempat bernama Arcadia dalam sebuah mitologi Yunani, yang merujuk pada  majinasi. Koleksi Arcadia ingin menagkap sebuah keindahan dan kemurnian tempat itu,” jelas Mety.

Mety memilih warna rose gold karena mengingatkannya pada cahaya saat musim panas di taman Arcadia yang tak pernah berakhir.

Selain Mety Choa, Monica Ivena juga memberikan kabar bahagia. Desainer lulusan dari LPTB Susan Budihardjo Fashion School ini meniti karirnya di tahun 2011 dan gemar membuat busana dengan bahan Chantilly lace, kain shantung, dan tulle yang membuat busana karyanya terlihat feminim.

Busana karya Monica Ivena dengan label Monica Ivena inilah yang dipilih untuk dikenakan oleh model dan sosialita, Khloe Kardashian, dan putri kecilnya, True Thompson. Pasangan ibu dan anak ini mengenakan busana berwarna putih buatan Monica Ivena ke acara ‘Kardashians Christmas Eve Party’ yang diadakan pada tanggal 24 Desember 2018.

Khloe Kardashian dan putrinya mengenakan gaun karya Monica Ivena

Kedua desainer ini juga berencana untuk melakukan debut koleksi karya terbaru mereka di Indonesia dan  acara-acara bertaraf internasional di 2019 nanti.*

Penulis: Mellissa Veronica & Theresia Triomegani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here