Himpunan Humas Hotel Jakarta Rayakan Ulang Tahun Ke-23 dengan Potong Tumpeng

0
115
Year-End Intimate Gathering Humas Hotel & Media

Menandai usianya yang ke-23 tahun, Himpunan Humas Hotel (H3) Jakarta  Jakarta mengadakan pertemuan dengan seluruh anggota H3, beberapa waktu lalu. Mengangkat tema ‘Year-End Intimate Gathering Humas Hotel & Media’, kesempatan ini juga digunakan untuk mengundang rekan media dari Himpunan Anak Media Jakarta, Dewan Kehormatan H3 Jakarta, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan juga Jakarta Hotel Association (JHA).

Didirikan dan diresmikan pada 27 November 1995, Himpunan Humas Hotel (H3) Jakarta memiliki tujuan untuk menggalang kesatuan dan perkembangan profesi Humas pada sektoral pariwisata, dimana secara positif akan mengisi pembangunan dan perkembangan dunia Pariwisata pada khususnya di bidang perhotelan demi meningkatkan ilmu dan ketrampilan secara professional dibidang ke Humas-an.

Selain kegiatan yang bersifat networking, H3 Jakarta rutin melaksanakan kegiatan PResence series untuk anggotanya. Ide dasar nama PResence ini diambil dari beberapa hal yang mencerminkan karakteristik dasar yang ensensial sebagai praktisi HUMAS yaitu terdiri dari 6 nilai: Edukatif, Sinergis, Efisien, Normatif, Cermat dan Elegan.

Sebagai simbolisasi ulang tahun kali ini dilakukan juga pemotongan tumpeng. Pramita Sari selaku ketua H3 Jakarta periode 2018 – 2020 mengungkapkan rasa syukur atas berdirinya H3 Jakarta hingga menginjak usia yang ke-23. “Bersyukur atas karunia yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan juga terima kasih banyak atas dukungan dari rekan-rekan PR Hotel, Dewan Kehormatan, Rekan Media, dan juga Jakarta Hotel Association atas dukungan dan bantuannya untuk H3 Jakarta selama ini.”

Acara yang di dukung oleh What’s New Indonesia, Kompas, Jakarta Aquarium, DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, The Ritz-Carlton Pacific Place, Multibintang, Aston Priority Simatupang, dan Hotel Olympic Renotel, juga sekaligus menjadi acara penutup tahun 2018.*

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here