Siap-Siap Merasakan Kenyamanan Tingkat Tinggi JHL Solitaire Gading Serpong

0
123
Foto: dok. TheWeddingID

Ya, siapa yang tak mau merasakan kenyamanan tingkat tinggi saat kepala merebahkan diri di atas bantal dan keeleganan menawan sebuah hunian hotel! JHL Solitaire Gading Serpong hadir untuk itu.

Pada 27 November 2018 lalu, JHL Solitaire Gading Serpong yang masuk dalam gugusan a D Varee Collection, adalah hotel bintang lima mewah pertama di Banten akhirnya dibuka untuk umum. Sebelumnya, 8 Agustus 2018, hotel ini sudah me-soft opening kan eksistensinya dengan mulus.

Kenyamanannya sudah terasa mengingat letaknya yang ada di jantung area Serpong. Hotel ini bisa dijangkau dalam waktu 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, dan juga dekat dengan pusat eksibisi terbesar Asia, ICE (Indonesian Convention Exhibition) dan juga dekat dengan pusat belanja terbesar, AEON dan IKEA.

Sebutan ‘Jewel of the City’ pun sempurna direngkuh JHL Solitaire karena memiliki desain seni pada arsitekturnya sehingga tampilannya begitu elegan menawan. Grand opening-nya sendiri mengundang keramaian tersendiri dengan hadirnya Indy Barends, sebagai host, di Sky Ballroom, beberapa waktu lalu.

Oh ya, bicara tentang Sky Ballroom, kamu bisa berdecak kagum dengan tampilannya. Apalagi saat momen pembukaannya, ruang megah ini didekor dengan rangkaian bunga dari VEEH Decoration dan menyajikan hiburan musik live dengan hadirnya Rossa, salah satu diva Indonesia.

Momen seremonial pembukaannya dibuka secara resmi oleh CEO JHL Solitaire Gading Serpong, Jerry Hermawan Lo, yang juga pada kesempatan yang sama mengumumkan kalau hotel ini mendapatkan predikat Hotel dengan Desain Ikonik Terbaik dari MURI World Award.

Bagaimana dengan kamar?

Tenang, hotel yang mengeksekusi konsep glamor tingkat tinggi ini memiliki 141 kamar premier dan suites dengan fasilitas dan kenyamanan terbaik. Tak lupa, tentu saja hadirnya Chairman Suite, satu-satunya kamar yang memiliki ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi luas dengan perabotan lengkap spesial – membuat diri jadi serasa berada di rumah.

Sky Ballroom sendiri siap menjadi venue berbagai acara khusus dan personal. Venue ini menyuguhkan 180 derajat pemandangan kota. Maklum, ruangan megah ini berada di lantai 15. Dan jangan salah, sederet perangkat teknologi audio-visual mutakhir, akses internet nirkabel dan floor-ceiling windows menjadi kelengkapan venue ini.

Apalagi nih Sky Ballroom mendapat sorotan cahaya matahari berkat desain floor-ceiling windows-nya.

Untuk makan-makan?

Ada lima restoran dengan sajian sensasi bersantap yang berbeda. Seperti Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Semi Fine-Dining & Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining dan tentu tempat bersantai sembari menghirup cigar, Castro Lounge & Cigar Bar.

 

 

Penulis: Orlando

Foto: JHL Solitaire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here