Kini Hadir JHL Solitaire Gading Serpong-A D Varee Collection, Hotel Mewah di Tangerang Selatan

0
4552
Soft Opening JHL Solitaire Gading Serpong, A Devaree Collection | thewedding-Foto: Koleksi hotel
Soft Opening JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection | thewedding-Foto: Koleksi hotel

Pertumbuhan ekonomi yang semakin melesat di wilayah Tangerang membuat kawasan ini menjadi tujuan empuk para pengembang. Tak terkecuali pengembang properti. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, membuat Tangerang  bisa menjadi tujuan yang kamu explore saat akhir pekan.
Sebagai salah satu area prestis di kawasan Tangerang Selatan, Gading Serpong memiliki beragam hotel yang bisa menjadi pilihanmu. Salah satu hotel bintang 5 yang wajib disambangi adalah JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection. Hotel yang belum lama  melakukan soft launching ini, hanya berjarak sekitar 40 menit dari Bandara Soekarno Hatta.
Memiliki 141 kamar dengan fasilitas mewah, JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection mempunyai desain arsitektur yang spektakuler di berbagai lini. Pun demikian dengan kamar. Semua kamar didesain secara apik dan sempurna. Kalau kamu menginginkan kamar yang luas dilengkapi dengan ruang keluarga kamu bisa memilih Chairman Suite.
Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di sini adalah kolam renang out door, spa, Le MERE Glam at Beaute Longe sera Anni Fleurist et Cafe, sebuah lounge dimana kamu bisa bersantai sembari menikmati kopi dan teh serta kudapan ringan.
Jangan lupa juga untuk mencicipi aneka jenis masakan yang tersedia dalam 5 outlet resto , yakni  Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Semi Fine Dining & Empress China Bar serta Al Gusto Italian Dining and Castro Lounge & Cigar Bar.
Oh iya, JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection merupakan tempat tepat untuk mengadakan beragam social event seperti meeting bisnis serta pernikahan. Terletak di lantai 15, the Sky Ballroom menghadirkan pemandangan kota yang memukau yang bisa juga memanjakan mata para tamu undanganmu.*
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here