Wuih, Makan Burger dan Berenang Sepuasnya di Aston Bogor Hotel & Resort

0
97
Foto: Aston Bogor

Doyan makan burger? Cinta banget dengan burger? Nah, pas banget nih kalau kamu liburan weekend di Aston Bogor Hotel & Resort. Apa hubungannya?

Burger memang selalu menggoda mata dengan segala cara. Mau apapun bentuknya dan isiannya, burger selalu siap disantap dimanapun juga.

Maklum makanan berupa roti bulat yang tengahnya selalu diisi daging, selada, tomat dan bawang Bombay ini memang punya cita rasa berbeda. Makanan asal Hamburg, Jerman, ini punya cita rasa beda karena ada mayones, saus tomat dan saus sambal!

Serunya, Aston Bogor Hotel & Resort bikin momen seru “Sunday Burger Swim”!

Foto: Aston Bogor

Ya, momen ini bisa dinikmati semua yang bertandang ke Aston Bogor Hotel & Resort, setiap hari Minggu, mulai jam 11 pagi hingga jam tiga sore di restoran Batutulis. Dengan tema ‘All You Can Eat’, kita bisa menikmati lebih dari 20 macam burger dengan berbagai rasa, bahan utama dan warna yang berbeda! Demikian Nurdin Suryadi, Executive Chef Aston Bogor Hotel & Resort.

Nggak cuma bisa makan burger,”Selain menikmati hidangan burger, kami juga memberikan fasilitas tambahan: akses gratis ke kolam renang buat para penikmat burger,” tambah Nurdin tentang momen yang bisa dinikmati dengan hanya membayar Rp.99.000++ ini.

Hanya itu?

Foto: Aston Bogor

Jelas nggak. Aston Bogor Hotel & Resort menyiapkan satu jenis burger berdiameter 15 sentimeter yang nantinya bakal jadi momen tantangan buat para peserta momen All You Can Eat ini!

Jika berhasil menghabiskannya, ada hadiah menarik bagi pelanggan yang bisa menghabiskan burger tersebut dalam jangka waktu yang ditentukan pihak hotel.

Seru, kan?

Tentu saja momen “Sunday Burger Swim” ini nggak bisa dilewatkan begitu saja!

Aston Bogor Hotel & Resort yang adalah hotel dan resor bintang 4 internasional di Bogor ini memang punya fasilitas dan penawaran bisnis maupun liburan yang oke. Ada 223 kamar dan kondominium berbagai tipe, plus lobby lounge, kedai kopi, ballroom besar tanpa pilar, dan lain-lain.

 

 

Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here