Konsep Mempercantik Diri dari Dalam Khas Martinez Beauté

0
115
Foto: Tim Muara Bagdja

Perempuan mana yang tak ingin tampil cantik? Masalahnya: mungkin nggak mempercantik dari dalam? Martinez Beauté punya poin tersebut.

Apakah kamu ngeh dengan produk-produk kecantikan seperti Vienna, XL Professionnel, Felinz dan Martinez?

Nah, familiar-tak familiar kini deretan produk kecantikan tersebut dilengkapi dengan hadirnya Martinez Beauté – sebuah produk perawatan kulit paling baru.

Bedanya?

Katanya nih, produk perawatan kulit ini punya konsep mempercantik dari dalam dengan intensitas tinggi. Demikian penjelasan dari Livienne Russellia, CEO Martinez Beauté, mengenai produk skin care terbaru ini.

Foto: Tim Muara Bagdja

Total ada 10 jenis seri perawatan kulit yang diluncurkan dalam nama merk tersebut. Ada Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3in1, Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser yang mengandung unsur pencerah, menjaga elastisitas, meremajakan kulit, memperbaiki warna kulit, mengurangi kerut, dan mengecilkan pori.

Mana yang cocok dengan kulit kamu? Tinggal pilih.

Peluncuran produk yang diluncurkan PT Cakra Daya Makmur ini dibarengi memperkenalkan Ivan Gunawan, sebagai spokeperson “Martinez Beauté”. Semua berlangsung dalam selebrasi pada Senin, 4 Maret 2019, di Hotel Mulia, Jakarta, dengan konsep “43 and Fabulous”.

Serunya nih, selebrasi tersebut sekaligus merayakan hari ulang tahun sang pendiri PT. Cakra Daya Makmur, Livienne Russellia sendiri, yang ke-43. Livienne sendiri sudah menjalankan bisnis sejak 2007. Saat itu dirinya bisnis pertamanya adalah body scrub bermerk “Vienna.” Bisnisnya sendiri terhitung sebagai produsen pertama di Indonesia yang meluncurkan body scrub dengan susu kambing!

Seiring dengan perjalanannya, bisnis Livienne memperoleh pengakuan dari SGS Perancis untuk ISO 22716:2007 tentang Good Manufacturing Practices. PT. Cakra Daya Makmur juga telah memegang sertifikat GMP untuk Kosmetik dari National Agency for Drug and Food Control, termasuk GMP dari Ditjen BPOM pada 2013, serta sertifikat ‘HALAL’  pada 2014 dan mengukuhkan produk yang diterbitkannya sebagai produk yang mengikuti standar nasional dan internasional.

Dalam momen tersebut tampak hadir juga Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018, mendampingi Ivan Gunawan.

 

Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here