Akhirnya, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menikah Sakral (Meski Diam-Diam)!

0
650
Foto: eonline

Dua selebriti ini akhirnya menikah! Ya, baik Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang dulunya putus heboh, pada akhirnya jadi tukar cincin satu sama lain.

Entah kenapa, apakah mereka terinspirasi dengan kisah pernikahan Mandy Moore yang syahdu dan khidmat – hanya dihadiri orang-orang terdekat mereka – baik Miley Cyrus dan Liam Hemsworth meresmikan pernikahan mereka di Nashville, rumah mereka sendiri.

Pernikahan mereka memang terbilang jauh dari hingar-bingar publisitas. Lucunya, yang justru menjadi ‘tim publikasi’ bukan paparazzi tapi malahan sang bokap, Billy Ray Cyrus, eks penyanyi country ’90-an. Ya, dengan bangganya Billy Ray mengunggah foto demi foto saat sang anak menikah.

Gaya cool bareng sang ayah di hari pernikahan | Foto: usmagazine

Rencana pernikahan Miley dan Liam memang tak terdeteksi sama sekali. Sampai akhirnya ‘publisitas’ sang bokap tadi. Tapi meski begitu, sekelarnya saling mengikat janji baik Miley dan Liam mulai merilis foto-foto pernikahan diam-diam mereka di akun media sosial mereka berdua sendiri.

Baca juga: Seremoni Pernikahan Mandy Moore yang Kecil dan Rahasia

Tampak beberapa penampilan Liam dan Miley di suasana pernikahan diam-diam mereka. Ssst, asal tahu saja, gaun pernikahan Miley itu hasil kreasi Vivienne Westwood yang beken itu, loh!

Detik-detik menjelang potong kue pernikahan | Foto: usmagazine

Pernikahan diam-diam yang diadakan 23 Desember 2018 ini memang sebenarnya tak mengagetkan juga, sih. Mengingat mereka kembali tunangan di bilangan 2016. ‘Kembali tunangan’?

Ya, keduanya pernah tunangan setelah tiga tahun jadian. Tentunya itu setelah pertemuan pertama mereka via film “The Last Song” dan mulai kencan pada 2009. Pertunangan pertama mereka tak berlabuh ke altar tukar cincin. Mereka putus pada 2013 dan membuat Miley berubah penampilan menjadi ‘sangar’ – jika tak boleh dibilang ‘liar’.

Suasana hangat nan personal pernikahan Miley dan Liam | Foto: usmagazine / Billy Ray Cyrus

Miley yang jebolan serial sukses produksi Disney “Hannah Montana” ini memang sempat dicibir publik saat berubah tampilan jadi ‘liar’ tersebut. Videoklip hit “Wrecking Ball”-nya menjadi bukti otentik dan menjadi lagu hit tersebut sebenarnya proklamir pribadi dari kekecewaan hati Miley yang diputus Liam saat itu.

Baca juga: Ini Dia 5 Jurus Berkomunikasi yang Efektif dengan Pasangan

Kurang dari tiga tahun setelah putus pertunangan di 2013, baik Miley dan Liam ternyata masih menyimpan rasa cinta satu sama lain (Ehem!) dan akhirnya mereka pun tunangan lagi di 2016.

Yah, namanya juga seleb ya, guys. Suka-nggak suka karena mereka beken dan kerap disorot, otomatis kisah hidup mereka ya gitu deh… bak film-film cinta yang drama banget!

Sepertinya pernikahan diam-diam atau sebut saja pernikahan (skala) kecil bakalan jadi tren nih di 2019. Selain lebih simpel dan praktis, pernikahan kecil terasa lebih berarti karena dihadiri para keluarga inti dan sahabat terdekat – dan bukan bermaksud mengecilkan sosok lain dalam lingkaran sosial, loh, ya…

Happy Wedding, Miley and Liam!

 

Penulis: Orlando

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here