Rasa Happy Melingkupi Karya Phangsanny via Lucky Trend Fashion Show

0
145

Industri busana alias fashion negeri ini makin menggeliatkan energi positif. Lucky Textile Group pun melihat potensi tersebut dan merangkainya via Lucky Trend Fashion.

Tentunya semua dimulai dari sebuah acuan tren, dalam hal ini Lucky Trend Book sebagai acuan tren yang dirangkum dari hasil analisa dan survei tren fabrik ke depannya. Lucky Tren Book sendiri disusun para desainer kreatif yang ada dalam satu divisi Lucky Design Studio dari PT. Lucky Print Abadi.

Para desainer ini cermat dan konstan meriset situasi dunia online, event eksibisi tren fashion dan market-market yang ada sebagai penentu tren ke depannya tadi.

Sehingga pada akhirnya Lucky Trend Book menjadi sarana informasi untuk para pelanggan dan calon pelanggan.

Apa yang ada dalam Lucky Trend Book lalu diimplementasikan via event Lucky Trend Fashion yang sudah dilakukan dua kali, pada 2017 dan di 2018 lalu di Indonesia Fashion Week yang berkolaborasi dengan desainer lokal, Danjyo Hyoji.

Baca juga: Alila Wedding Show Menggelar Pilihan Romantisme Unik Wedding Venue, Fashion Trunk Show, Photo Contest, dan Berbagai Prize Menarik

Nah, pada 2019 ini, Lucky Trend berkolaborasi dengan Phangsanny dalam pagelaran busana bertema “Equilibre” alias Keseimbangan – Keharmonisan. Tema ini diangkat sebagai pengingat agar manusia selalu bisa menjaga keseimbangan, keselarasan dan keharmonisan antara teknologi dan alam. Sub-tema yang diangkat pun Soulmatra, Creativolution dan Ecomorphosa.

Baca juga: Menangkap Inspirasi Venue Hari Pernikahan dan Bulan Madu Hingga Sajian Gaun Pernikahan di Alila Wedding Show

“Ini sangat seru karena saya mengerjakan sesuatu yang berbeda. Apalagi ini koleksi ready-to-wear, bukan custom. Bagi saya ini challenge yang seru dan nggak ada kesulitan karena semuanya saya lakukan dengan happy,” ujar Phangsanny.

Asyiknya, selain berkolab dengan desainer, PT Lucky Print Abadi juga mengundang dunia akademisi untuk berkolab juga, seperti Sekolah Mode Esmod dan Binus Northumbria.

 

 

Penulis: Orlando

Foto: Lucky Trend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here