Sensasi Kuliner Romantis Berkelas Paling Fresh di Hakkasan

0
144
Foto: Hakkasan

Apa rasanya jika kamu berdua makan malam romantis di sebuah resto yang sudah punya 11 cabang di 11 kota internasional seluruh dunia? Ya, Hakkasan akan membuka salah satu restonya di Jakarta mulai 8 Februari 2019 ini.

Hakkasan Jakarta sendiri menjadi venue paling pertama yang dibuka di Asia Tenggara. Serunya, letak resto berkelas ini berada di jantung Jakarta, tepatnya di SCBD, mengambil posisi di lantai 25 dan 26 Alila SCBD – Jakarta yang luks. Tentu saja ini menambah poin kenyamanan tingkat tinggi saat bersantap.

Salah satu sajian menu Hakkasan, Crispy Duck Salad. | Foto: Hakkasan

Dengan posisi seperti di atas, Hakkasan Jakarta tentu saja siap menyajikan sensasi kuliner dengan interior glamor persis resto bersemat bintang Michelin di London, baik yang di Hanway Place dan Mayfair. Ambiens pencahayaan ruangnya pun menyemburatkan hal tersebut. Plus, desainnya dikreasi oleh GBRH Interior Design yang menawan.

Sajian menu?

Silver Cod Screen siap menggugah rasa | Foto: Hakkasan

Tentu saja ‘area’ ini tak boleh dianggap enteng. Para chef siap menyajikan menu-menu racikan dan sajian mereka seperti stir-fry black pepper rib-eye beef with merlot, lalu ada roasted silver cod with Champagne and honey. Belum cukup, kamu yang suka garing-garing, bisa menyantap crispy duck salad with pomelo, pine nut and shallot.

Deretan menu khas Kanton diracik dan mengambil inspirasi dengan semangat racikan lokal, didesain eksklusif untuk mereka yang tinggal di Jakarta. Itu bisa dirasakan via deretan menu seperti steamed red grouper with spicy kaffir sambal sauce, lalu Musang king durian puff and braised Mutiara lobster with glass noodles and black peppercorns.

Bagaimana dengan minuman?

Koktail andalan, Hakkatini, siap membelai mulut | Foto: Hakkasan

Tenang. Deretan koktail menanti, seperti Hakkatini, minuman campuran dari orange oil dengan Ketel One vodka, dan lain-lain. Masih ada Corn & Pepper with Bulleit Bourbon, Brem wine, Szechuan peppercorn shrub dengan aromanya yang bitter, siap diseruput dengan asyik.

Di Hakkasan Jakarta, kamu bisa relaks dengan sajian F&B tadi ditingkahi area atap terbuka dan area VIP, sembari menikmati pemandangan Jakarta saat malam dan sore hari. Dengan fokus pada sajian kuliner khas Kanton plus deretan koktail dan anggur pilihan, Hakkasan siap jadi tempat kamu berdua melepas dahaga dan keroncongan dengan asyik.

Nggak sabar ke Hakkasan?

Tenang. Untuk lunch, Hakkasan siap buka pada jam 11.30 – 15.00 (untuk di weekdays). Sedangkan lunch pas weekend, buka jam 11.00-15.00. Untuk dinner, buka dari 17.30-23.30 (di Sabtu), sedangkan di Minggu, buka dari 17.30-23.00. Untuk bar, sudah buka sedari 11.30 hingga larut malam di sepanjang Minggu – Sabtu.

Ssst, jangan lupa dress code untuk bertandang ke venue menawan ini adalah smart elegant, ya!

Enjoy!

 

 

Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here