Menikmati Romantisme Kasih Sayang di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

0
79
Foto: DoubleTree Jakarta by Hilton

Momen menikmati atmosfir romantis di hari Kasih Sayang jelas harus beda dan unik. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro tahu akan hal itu, jadi siap hadirkan itu untuk kamu.

Tak tanggung-tanggung ada dua pilihan venue buat menikmati hidangan nikmat plus atmosfir romantis, bisa di OPEN} Restaurant dan Sea Grain Restaurant & Bar. Errr… Bikin bingung?

Tenang. Masing-masing punya keunikan dan keasyikkan sendiri. Seperti …

 

OPEN} Restaurant

Jika kamu berdua ingin menikmati hidangan menu laut dan barbekyu, bisa menyambangi OPEN} Restaurant. Kamu berdua bisa menikmati sajian menu panggangan dengan Rp.588.000++ perorang. Menu prasmanan panggangan dengan daging domba, steak salmon, udang, ikan seabass dan ayam, siap disantap.

Kesemuanya itu memakai bahan-bahan premium dan lengkap berupa hidangan pembuka dan salad.

Hidangan manis menawan asyik dilumat, bukan? | Foto: DoubleTree by Hilton Jakarta

Hidangan utama siap dilahap termasuk menu makanan Jepang, hidangan spesial Wok ala Asia, Stasiun Pasta & Carving, Stasiun Barbekyu Cina, Live Crepe Suzette, Stasiun Steak dan makanan lokal asli.

 

Sea Grain Restaurant & Bar

Nah, jika memilih untuk makan malam romantis di resto dan bar ini, siap-siap menikmati pemandangan dari lantai 3.

Tak kurang ada tujuh set menu dengan harga Rp.998.000++ per-pasangan termasuk satu set hadiah Valentine. Masih ada juga musik romantis yang menawan, loh, yang bakalan suasana romantis kamu berdua semakin asyik.

Oh ya, tujuh menu di atas bukan sembarang menu makanan, loh, tapi sudah masuk hitungan karya seni. Mengingat pengolahan dan racikannya dipimpin Chef Sea Grain, Alvaro Utiel, yang menyatukan bahan premium pilihannya dengan cita rasa favorit Mediterania yang wah.

Pickled Foie Gras menanti kamu berdua | Foto: DoubleTree by Hilton Jakarta

Oh ya, menu Valentine pembuka di Sea Grain Restaurant pun seru. Kamu berdua bisa menikmati sensasi buah zaitun hijau yang bisa meledak di mulut, sang chef menyebutnya “The Magic Olives, Tuna Tartar, Seafood Bomb yang digoreng dengan saus Amerika pedas. Lalu ada Pickled Foie Gras, plus ikan seabass goreng disajikan dengan saus tomat pedas dan aioli apel panggang, Wagyu Rib Eye yang disajikan dengan buah bit tumbuk dan saus anggur merah.

Seafood menawan untuk dilahap | Foto: DoubleTree by Hilton Jakarta

Kesemuanya diakhiri makan malam dengan hidangan makanan penutup utama khusus dari Chef Alvaro.

So, have a wonderful Hari Kasih Sayang!

 

 

Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here