Wah! 5 Adegan Mesra Romantis Ini Paling Asyik Sepanjang Masa

0
1165

Kemesraaan memang momen paling asyik untuk dinikmati. Beberapa adegan mesra dalam film pun kerap membuat angan melayang-layang.
Ya, adegan mesra memang jadi sesuatu yang tak bisa dilupakan begitu saja. Itulah kenapa setiap film, entah itu film Hollywood dan film Bollywood hingga film-film dari negeri lainnya, pasti menyertakan adegan mesra.
Oh ya, adegan mesra seperti apa saja yang tak bisa dilupa begitu saja.
#1  Pelukan Jack dan Rose
Siapa yang nggak ngeh dengan pose mesra sepasang kekasih di ujung dek kapal – dan salah satu pasangannya mengembangkan tangan seolah-olah ingin terbang?

Foto: thesun

Ya, bahkan mereka yang bukan penggemar film romantis pun ngeh kalau itu adalah adegan mesra ikonik dari Titanic yang dirilis pas 1997. Hingga kini adegan mesra tersebut belum bisa tergantikan adegan apapun dari film-film romantis lain sekalipun!
 
#2  Naik perahu berdua
Momen naik perahu berdua memang jadi momentum sepasang kekasih, Noah dan Allie, memadu kasih dalam The Notebook. Tapi sebenarnya banyak sekali adegan mesra romantis yang bertaburan dalam film ini.
Foto: cinespia

Dari adegan di arena bianglala alias Ferris wheel hingga adegan berdua di persimpangan lampu merah malam hari yang sedikit mendebarkan. Jadi terbilang sulit untuk menentukan adegan mesra mana yang paling oke dalam film ini.
Baca juga: Wow! Putri Belle Nyata dari Disneyland Menikah dengan Set Pernikahan Persis Beauty and the Beast
#3  Pernyataan cinta via karton
Salah satu adegan Love Actually ini memang mesra banget tapi sayangnya mengenai cinta yang tak mungkin. Mark adalah sohib dekat sang mempelai pria, tapi dirinya jatuh cinta dengan sang mempelai wanita, Juliet.
Foto: time

Juliet mengetahui Mark cinta padanya setelah melihat semua video rekaman pernikahan Juliet, yang semua isinya menyorot sosok Juliet saja!
Adegan paling mesra sekaligus mengharu-biru adalah saat Mark akhirnya menyatakan isi hatinya pada Juliet melalui tulisan di karton, tak bersuara apapun, dan hanya berdiri di depan pintu rumah Juliet dan sohibnya!
 
#3  ‘Ngamen’ di stadion
Foto: twitter

Jadi salah satu adegan mesra romantis tapi juga kocak dari 10 Things I Hate About You. Bagaimana nggak kocak, Patrick Verona berusaha menggaet perhatian Kat Stratford dengan menyanyikan lagu klasik “Can’t Take My Eyes Off of You” dengan mic di stadion olahraga sekolah!
Yang bikin kocak, aksi mesra Patrick itu langsung didatangi satpam sekolah, dan jadilah Patrick kucing-kucingan sembari ditonton Kat yang tertawa. Sukses!
 
#4  Saling tatap menembus akuarium
Foto: imdb

Saat kisah tragis Romeo dan Juliet dibuat versi modernnya oleh Baz Luhrmann, muncul adegan pertemuan pertama dua kekasih legendaris itu yang saling menatap dibatasi akuarium besar. Adegan tersebut jadi penanda ‘love at first sight’ keduanya dan jadi adegan mesra memorable hingga saat ini.
 

Baca juga: Aduh! 20 Adegan Melamar Romantis Ini Bisa Buat Hati Meleleh (Part I)

 
#5  Cinta monyet hingga menua sampai akhir

Foto: DisneyPixar

Tentu saja kalimat di atas menerangkan keseluruhan isi adegan pembuka film animasi Disney, Up, yang benar-benar terasa lucu, berisi, romantis dan … sedih. Adegan montage tersebut memang tak disangka-sangka bisa muncul begitu manis hingga menyayat hati.
Mana adegan mesra romantis favorit kamu?
Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here