5 Posisi Bercinta Untuk Para Yogi dan Yogini Level Atas

0
797
Ilustrasi Pasangan - freepik

Pernah dengar istilah yogi atau yogini? Yogi adalah sebutan pria yang aktif ber-yoga. Sementara untuk perempuan aktif ber-yoga disebut yogini. Olahraga yoga  menjadi pilihan bagi mereka yang ingin membakar kalori namun enggan untuk melakukan gerakan high impact seperti berlari, loncat atau menendang.

Selain dapat menurunkan berat badan, olahraga asal India ini juga memiliki manfaat lain seperti memperbaiki postur tubuh dan juga meningkatkan fleksibilitas serta kekuatan tubuh.

Kalau kamu pernah mengunjungi akun instagram Chelsea Olivia, kamu pasti sering lihat kalau Chelsea kerap memposting foto dirinya sedang melakukan yoga dengan sang suami, Glenn Alinskie. Dengan gerakan tubuh yang fleksibel mereka tampak begitu kompak dan mesra. Duh…bikin iri ya.

Melakukan yoga secara teratur memang bisa membuat tubuh kita lebih fleksibel. Memang apa sih salah satu keuntungan memiliki tubuh fleksibel? Jawabannya, kamu bisa melakukan gerakan bercinta dengan variasi gaya yang tak biasa.

Dalam sebuah perkawinan, variasi gaya bercinta menjadi bumbu-bumbu penyedap yang bisa membangkitkan gairah hubungan kalian berdua loh. Lantas, gaya bercinta seperti apa saja yang bisa kamu dan pasangan lakukan dengan tubuh yang lebih fleksibel?

Gaya Menara Eiffel

Berdiri tegak dengan kaki dibuka lebih lebar dibandingkan bahu. Bungkukkan badan hingga siku dapat bertumpu pada lantai. Biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

Model Pesawat Terbang

Minta suamimu untuk duduk dengan melebarkan kakinya. Sementara kamu bisa melakukan split di atasnya. Turunlah dengan perlahan dan biarkan tangannya memegang pinggangmu.

Gaya Barbel

Gaya bercinta yang memungkinkan kamu dan suami untuk berciuman. Berdirilah berhadap-hadapan, angkat kaki mu di bahu suami.  Sementara suami berdiri dengan kaki yang lebar dan sedikit menekuk untuk menahan tubuhmu. Peluk leher suami dengan satu tangan, sementara satu tangan mu yang lain memeluk punggungnya.

Gaya Ular

Variasi lain dari gaya 69.  Duduklah di bagian lehernya dengan area selangkangan menghadap ke wajahnya. Apabila kamu sudah mendapatkan posisi yang nyaman, mintalah suami untuk menurunkan tubuh bagian atasmu hingga kepala mencapai selangkangannya. Dengan kepala menoleh, kaitkan tanganmu melingkari salah satu kakinya dan ia menahan tubuh mu dengan memegang perut dan punggungmu.

Balerina

Kamu mungkin membutuhkan perenggangan terlebih dahulu sebelum melakukannya.Posisi ini membutuhkan fleksibilitas di area punggung dan panggul. Berdirilah menghadap dinding dan condongkan tubuh ke depan dengan siku menekuk di dinding untuk menopang. Jaga satu kaki tetap lurus sementara naikkan kaki kedua ke belakang sejauh mungkin. Suamimu berada di belakang dan letakkan kakimu pada tubuhnya.

Hmm…bukan variasi gaya bercinta yang mudah ya.*

Baca juga: Mandi Bersama Sambil Bercinta? Ini Dia Posisi Ideal yang Bisa Ditiru! 
Memilih Lingerie yang Cocok Untuk Tambah Gairah Bercinta

Theresia Triomegani

 

 

 

LEAVE A REPLY