Akibat Buruk Jika Memalsukan Orgasme Saat Bercinta

0
2117
Akibat Pura-pura Orgasme
Ilustrasi - Pixabay

UNTUK merangsang gairah pasangan, kerap kali seseorang memilih untuk berpura-pura orgasme. Hal ini juga dijadikan senjata untuk melindungi ego pasangan. Namun, jangan sampai hal ini menjadi kebiasaan setiap kali bercinta kalau tidak mau berubah menjadi senjata makan tuan. Ini dia akibatnya jika kamu selalu memalsukan orgasme saat bercinta.

Tidak Mendapatkan Manfaat Kesehatan

Hubungan seksual memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan. Namun, manfaat itu bisa saja gagal kamu dapatkan jika kamu berpura-pura orgasme.
Saat kamu mencapai titik kepuasan, banyak neurokimia yang akan dihasilkan seperti vasopresing, endorphin, dopamine, dan oksitosin. Semua berkhasiat untuk menjadikanmu tidur lebih nyanyak, menghilangkan rasa sakit, menurunkan rasa cemas, meningkatkan konsentrasi, mendorong kekebalan tubuh, dan membuat kamu lebih bahagia berkali-kali lipat.

Pasangan Tidak Tahu Kesalahannya

Jika kamu sering berpura-pura orgasme, pasanganmu dengan polosnya akan merasa sangat yakin bahwa apa yang dia lakukan sudah cukup memuaskanmu, meski sebenarnya jauh dari kenyataan. Jadi, sampai kapanpun kamu tidak akan merasa terpuaskan dan bisa merembet ke masalah lainnya. Belum lagi beban psikologis yang harus ditanggung pasanganmu jika mengetahui apa yang kamu lakukan selama ini.
Ada baiknya untuk jujur jika kamu tipikal orang yang butuh waktu lama untuk mencapai klimaks. Karena itu merupakan hal yang wajar. Jika kamu jujur, kamu dan pasangan juga bisa sama-sama saling mengeksplorasi hal yang disukai dan tidak disukai.

Merusak Kepercayaan Pasangan

Bagaimana pun niat baiknya, berpura-pura seperti itu merupakan bentuk dari ketidakjujuran. Hal tersebut tentu akan sangat menyakiti pasanganmu. Bahkan ada yang sampai merasa terhianati dan akhirnya merusak keutuhan rumah tangga itu sendiri.

Seks Menjadi Sebuah Rutinitas Belaka

Hubungan intim yang dipaksakan bisa membuat gairah mati perlahan, karena orgasme yang harusnya menambah keintiman dengan sengaja dipalsukan. Akhirnya, kamu yang tidak pernah merasa terpuaskan hanya akan berpikir bahwa seks menjadi sebuah kewajiban yang membosankan dan membuat hubungan rumah tangga menjadi renggang di kemudian hari.  Padahal, hubungan seksual harusnya dijadikan metode untuk mendapatkan kebahagian bersama pasangan.
Baca Artikel Ini: Lima Kebiasaan Seks Wanita yang Tidak Disukai Pria
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here