Baca Empat Sinyal Pasangan, Saat Ia Ingin Bercinta

0
2831

Terkadang, dikarenakan faktor kesibukan yang padat, kamu dan pasangan sering kali lebih terfokus pada tumpukkan pekerjaan. Namun, tahukah kamu bila dibalik setumpuk kesibukan, harsat untuk bercinta  terkadang mengusik pikiran? Tenang, pasti bukan kamu saja yang merasakan, pasti pasanganmu pun juga demikian.
Baca Artikel Ini : Begini Cara Menghadapi Rasa Takut Saat Malam Pertama
Biar tidak dibilang kurang peka, rasanya kamu harus mengenali kode-kode yang diberikan pasangan, saat ia ingin mengajak bercinta. Berikut sinyal-sinyal yang kerap di lemparkan pasanganmu melalui smartphone nya.

  1. Lambang Love

Meski bukan kali pertama pasanganmu mengatakan “i love you”,  namun mengirimkan lambang hati di tengah kesibukannya artinya ia tengah membayangkan wajahmu. Balaslah dengan mengirimkan lambang hati kembali pada nya.

  1. Gambar Animasi “couple” Berciuman

Apa yang ada dibenak kamu ketika pasangan mengirimkan gambar animasi “couple” yang sedang berciuman? Jangan mengganggap itu hanya keisengan belaka karena tahukah kamu makna di balik gambar tersebut? Itu menandakan bahwa pasangan ingin menciummu.

  1. Gambar Close Up

Saling mengirim foto diri pada pasangan adalah hal yang wajar. Apalagi ketika kamu sedang berjauhan. Tapi, ketika pasangan  mengirim foto close up dirinya dengan senyum menggoda, kemudian menulis pesan singkat “wanna hug and kiss you tight.. “  tahukah kamu makna dari kalimat tersebut?
Itu menandakan bahwa pasangan begitu merindukanmu dan ingin bercinta dengan mu. Untuk mengobati rasa rindu, sebaiknya kamu juga membalas pesan singkatnya yang bisa mengobati rasa rindunya.
Baca Artikel : Lima Olahraga yang Baik untuk Tingkatkan Gairah Bercinta

  1. Gambar kamu dan Pasangan Sedang Berciuman

Sebagai pasangan yang sudah menikah, foto saat berciuman adalah hal yang lumrah dilakukan. Karena, terkadang foto-foto tersebut bisa menjadi pengobat rindu saat sedang berjauhan. Tapi, ketika pasangan kamu kembali mengirim foto-foto tersebut sebaiknya kamu memahami jika saat itu dia sedang dirasuki rasa rindu.
Ada baiknya kamu juga membalas pesan singkatnya dengan mengirimkan foto diri  seolah-olah hendak mencium dia.*
VERY BARUS|TR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here