Control Your Remote Control

0
844

JANGAN pernah sepelekan remote control di rumah Anda. Karena benda kecil itu ternyata sering menjadi pemicu pertengkaran Anda dengan pasangan. Lagi asyik-asyik nonton serial drama Turki favorit Anda, tiba-tiba pasangan Anda datang dan langsung memindahkan chanel ke tayangan sepak bola kesukaannya. Akhirnya, terjadilah rebut-rebutan remote control yang mengakibatkan pertengkaran.
Agar remote control tidak menjadi masalah, ada baiknya Anda dan pasangan mengikuti peraturan di bawah ini:
Kesepakatan
Ada baiknya Anda dan pasangan membuat kesepakatan bersama tentang jadwal menonton TV Anda memberi tahu pasangan Anda pada jam-jam berapa Anda harus stand by di depan TV untuk menyaksikan tayangan favorit Anda. Sebaliknya, pasangan Anda juga memberi tahu Anda, kapan dia akan menonton tayangan kesukaan dia.
Toleransi
Ketika lagi musim pertandingan sepak bola atau siaran langsung balap Motor GP pada jam tayang yang sama dengan tayangan drama kesukaan Anda. Namun, ada baiknya Anda mengalah pada pasangan agar dia bisa menonton siaran langsung tersebut. Karena, kalau drama kesayangan Anda bisa di tonton kapan saja, sedangkan siaran langsung sepak bola atau balap motor GP hanya setahun sekali.
Nonton Bersama
Mungkin Anda tidak suka sepak bola atau balap Motor GP. Sebaliknya pasangan Anda juga tidak suka serial drama Turki. Tapi, tidak ada salahnya Anda mengajak pasangan untuk menonton bersama serial kesukaan Anda. Anda bisa menceritakan secara garis besar kisah serial tersebut, kenapa Anda sampai tergila-gila pada serialnya. Tapi, jangan sampai Anda tergila-gila serial tersebut karena pemainnya ganteng-ganteng. Bisa-bisa remote control di rumah Anda langsung dikuasai pasangan Anda. You know lah, he’s jelous!
Beli TV baru
Mungkin Anda dan pasangan bosen ribut terus masalah remote control. Akhirnya Anda dan pasangan sepakat untuk membeli tv baru. Satu di letakkan di ruang keluarga, dan satunya lagi di kamar. Jadi, Anda dan pasangan tidak perlu ribut lagi rebutan remote control.
 
Very Barus
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here