Yang Harus Diperhatikan Ketika Hendak Memilih Gaya Bercinta

0
1527
Yang Harus Diperhatikan Ketika Hendak Memilih Gaya Bercinta
Foto: Junebug Weddings/ Pinterest

TERKADANG melakukan gaya bercinta yang itu-itu saja bisa menimbulkan rasa bosan. Namun, seperti yang diketahui ada beberapa pilihan gaya bercinta yang dapat menjadikan hubunganmu dengan pasangan lebih berwarna.
Sebenarnya tidak jadi masalah jika kamu dan pasangan melakukan beberapa variasi gaya bercinta. Tapi, ternyata beberapa gerakan tersebut dapat menimbulkan terjadinya resiko kecelakaan, seperti terjadinya cidera pada kemaluan, kesleo, patah tulang dan lain-lain. Nah, jika tidak menginginkan itu semua menimpamu dan pasangan, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memilih gaya bercinta.

Doggy Style

Faktanya, sekitar 29 persen penyebab fraktur (cidera pada penis) disebabkan oleh posisi ini. Bahkan jika tidak berhati-hati dan menembus sudut yang salah, Doggy style ini juga bisa menyebabkan kelamin wanita robek dan mengalami pendarahan. Karena terlalu berbahaya, sebaiknya hindari melakukan gaya ini, ya. Atau lakukanlah dengan hati-hati dan usahakan tidak terlalu dalam.

The Eager Chef

Jika terlalu bersemangat, gaya ini bisa menyebabkan kantung pelirmu pecah dan mengalami pendarahan. Ya, the Eager Chef merupakan gaya bercinta di mana wanita duduk di atas meja yang kemudian kakinya diangkat dan tubuh pria berada di sela-selanya.
Melakukan gaya bercinta ini memang dapat menjadi kenikmatan tersendiri, tapi ada baiknya kamu melakukannya dengan lembut agar penismu tidak patah dan kejantananmu hilang.

The Pogo Stick

Bercinta dengan menggendong pasangan dan menyilangkan kakinya di badanmu bisa menjadi variasi gaya yang seru dan erotis. Namun, kamu harus benar-benar menjaga keseimbangan saat melakukan ini.
The Pogo Stick mengandalkan ayunan yang kuat yang dilakukan pergerakan lutut. Jika tidak seimbang, kamu dan pasangan bisa terjatuh dan mengalami cidera karenanya.

69 Style

Posisi di mana posisi kepala masing-masing berada di atas kemaluan ini memang mampu memberikan rasa nikmat bagi kedua pasangan sekaligus. Namun, sebaiknya jangan melakukan gaya ini hingga wanita mencapai orgasme. Kenapa?
Ketika wanita sudah mendekati klimaks, biasanya dia akan menyempitkan kedua kakinya. Tentu jika kamu tetap bertahan dengan gaya ini, kepalamu bisa terjepit dengan paha dan itu dijamin menyakitkan. Belum lagi kebiasaan wanita yang suka merasakan tegang dan mengatupkan bibir atau mengeratkan gigi saat orgasme. Penismu yang berada di dalam rongga mulutnya bisa tergigit seketika.

Reverse Cowgirl and Lean Back

Posisi ini menjadi salah satu yang paling populer, di mana sang wanita duduk di atas pria dengan posisi tubuh membelakangi. Jika kamu salah satu penggemar posisi ini, kamu harus sangat berhati-hati. Karena menurut hasil penelitian di University of California, San Francisco, posisi ini memberikan tekanan yang besar ke bawah dan dapat menyebabkan cidera pada lutut, siku bahkan penis. Peregangan penis yang parah dapat menyebabkan peyronie, penumpukan plak di penis, sehingga kemaluanmu akan menekuk saat ereksi.
Baca Artikel Ini: Bosan Bercinta di Ranjang? Coba Lima Alternatif Tempat Ini
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here