Buatlah Calon Ibu Mertua Jatuh Cinta Kepada Anda…

0
1281
Ilustrasi / Istimewa

MENJALIN hubungan yang baik dengan ibu mertua adalah salah satu langkah yang harus Anda lewati setelah menerima pasangan Anda sebagai calon pendamping hidup. Anda pun harus bisa menerima sikap dan karakter dari sang ibu mertua termasuk menerima keluarga dari calon mertua.
Meski demikian, tidak mudah untuk mencocokan sikap antara Anda dengan ibu mertua. Ada banyak penyesuaian yang harus dilakukan. Ketakutan akan salah bersikap seringkali membuat Anda khawatir untuk memulai sebuah hubungan yang baik. Namun demikian Anda tetap harus melakukannya demi kelanggengan hubungan Anda dengan pasangan di masa depan.
Berikut ini adalah tips agar hubungan Anda dengan ibu mertua bisa diterima dengan baik dan membuat ia jatuh cinta kepada Anda…
Jadikan sebagai figur ibu ideal
Kedekatan antara si dia dengan ibu mertua adalah hal wajar. Jadi tidak perlu merasa cemburu terhadap kedekatan tersebut. Anda bisa menjadi anak yang baik untuk calon ibu mertua dan pasangan anda juga bisa menjadi penengah hubungan antara Anda dengan calon ibu mertua.
Hargai pendapat calon ibu mertua.
Apapun pendapat sang ibu kepada anaknya adalah pendapat yang harus Anda hargai. Jadi jangan terkejut jika si ibu mertua sangat menyanjung pasangan Anda.
Kunjungi calon ibu mertua tanpa sepengetahuan pasangan Anda.
Sesekali berkunjunglah kepada calon ibu mertua untuk menunjukan perhatian Anda kepadanya. Dengan demikian calon ibu mertua akan merasa senang sekali melihat perhatian yang Anda berikan tersebut.
Jaga komunikasi
Salah satu kunci kesuksesan dalam sebuah hubungan adalah bagaimana menjaga hubungan yang baik antara Anda dengan calon ibu mertua. Untuk mencairkan hubungan maka tidak ada salahnya mengajak calon ibu mertua pergi berjalan-jalan berdua atau berbelanja bersama.*
Ani Lestari/VB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here