Jangan Sepelekan Lima Manfaat Mandi Bareng Pasangan Ini!

0
3992
Manfaat Mandi Bareng
Ilustrasi - Pixabay

Pernahkah terpikir untuk mandi bareng bersama suami? Ternyata aktivitas ini memiliki manfaat dan sangat dianjurkan untuk pasangan suami istri, lho! Bahkan, seperti yang dilangsir dalam situs berhubunganintim.com, beberapa ahli dunia neurologi (ahli syaraf) mengatakan bahwa mandi bersama pasangan mampu meredakan sakit kepala dan stress pada wanita.
Bahkan ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa mandi bareng bersama pasangan lebih ampuh menghilangkan stress dibanding mengonsumsi teh hijau. Selain itu, ada banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan:

Saling Menilai Bentuk Tubuh Pasangan

Jika kamu mandi sendiri, kamu tidak bisa menilai tubuhmu secara utuh karena hanya bisa melihat terbatas dari cermin. Jika mandi bersama pasangan, kamu dan dia bisa sama-sama memberi penilaian, misalnya tentang postur tubuh yang mulai melebar, kulit yang menjadi terlalu kering dan lain-lain. Kamu dan pasangan juga bisa memuji. Dengan memberikan penilaian satu sama lain dan juga saling memuji, kamu dan pasangan jadi lebih termotivasi untuk memperbaiki diri.
Baca Artikel Ini: Tujuh Kesalahan Pria yang Membuat Wanita Sulit Mencapai Klimaks

Lebih Seru Melakukan dalam Melakukan Perawatan Tubuh

Ada beberapa perawatan yang sulit untuk dilakukan sendiri, menggosok punggung misalnya. Nah, hal tersebut bisa kamu lakukan berdua secara bergantian. Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit, saling menggosokkan tubuh juga bisa menstimulasi hormon yang membuat kamu menjadi bahagia dan tenang.

Menjadi Lebih Percaya Diri Dihadapan Suami

Beberapa pasangan baru merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Bahkan ada yang merasa sangat malu di depan suaminya. Dengan melakukan mandi bareng secara rutin, kamu dan pasangan akan lebih terbiasa dengan bentuk tubuh masing-masing. Dengan begitu kamu juga akan lebih percaya diri dalam menampilkan tubuhmu.

Menjadi Sarana yang Baik untuk Berkomunikasi

Kamar mandi bisa menjadi sarana terbaik dalam berkomunikasi dengan pasangan. Jika di kamar atau di ruang lainnya kamu dan pasangan bisa terganggu dengan kehadiran posel atau televise, tidak demikian jika obrolan dilakukan di kamar mandi. Saat mandi, misalnya saat saling menggosok bagian tubuh, kamu dan pasangan bisa berbicara banyak hal tentang masalah yang terjadi. Setelah mandi, tidak hanya badan yang menjadi segar, segala beban pikiranmu juga menjadi lebih ringan.

Memicu Gairah Bercinta

Manfaat mandi bareng selanjutnya adalah sebagai pemicu gairah untuk bercinta. Saat kamu dan pasangan sama-sama merasa gerah dan lelah, cobalah untuk mandi bersama. Kondisi tubuh akan menjadi segar kembali dan memungkinkan untuk mengembalikan gairah bercinta setelah lelah beraktivitas seharian.
Ketika mandi bersama kamu dan pasangan tentu dapat melihat setiap jengkal tubuh masing-masing dan juga bisa saling bersentuhan. Hal tersebut sangat baik dalam merangsang gairah seksualmu dan pasangan. Ya, ini bisa menjadi momen terbaik untuk melakukan foreplay. Mandi bareng juga membuat hubunganmu dan suami menjadi lebih intim dan mesra.
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here