Kejutan Kecil yang Bisa Buat Suami Meleleh…

0
5489

SETIAP pasangan selalu memimpikan bisa mewujudkan kehidupan rumah tangga yang harmonis sepanjang masa. Mereka berusaha menjaga keutuhan rumah tangga dengan menjalin komunikasi secara intens dan lancar. Selain komunikasi, masing-masing pasangan bisa saling memotivasi satu sama lain agar tetap kuat menjalani cobaan kehidupan.

Sebenarnya ada banyak cara membuat pernikahan Anda bahagia, salah satunya dengan melakukan hal-hal kecil untuk suami Anda, agar ia merasa menjadi suami yang paling beruntung di dunia. Seperti misalnya membangunkan suami Anda dari tidur dengan satu ciuman dan pelukan hangat yang mesra.
Jika Anda selalu memperlakukan suami sebagai orang paling istimewa di mata Anda, suami Anda pun akan meleleh dengan apa yang Anda lakukan untuknya. Suami akan menjadi lebih sayang dan setia  kepada Anda karena sudah mendapatkan sosok pendamping yang hangat, perhatian dan mampu membahagiakan Anda.
Lalu apa saja yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya bahagia? Berikut ini adalah adalah penjelasannya seperti dilansir dari laman boldsky :
Kopi Spesial
Saat suami baru terbangun di pagi hari, Anda bisa membuatkannya secangkir kopi kesukaannya. Buatlah secangkir kopi panas kayu manis dicampur dengan rempah-rempah akan membuat suami Anda terlihat bersemangat dalam menyambut pagi yang cerah. Tentu saja Anda bisa membuat racikan kopi sendiri dengan penuh cinta sesuai favorit sang suami.
Menu Sarapan Favorit
Pada waktu baru memulai hari, sebaiknya Anda membiasakan diri menyiapkan sarapan favoritnya sebelum suami Anda berangkat bekerja. Masaklah sendiri menu makan pagi dengan penuh cinta, agar sang suami semakin sayang dengan Anda. Terlebih lagi, jika Anda menyajikan menu tersebut langsung di tempat tidur, saat sang suami baru terbangun dari tidur.
Ucapkan I Love You
Tiga kata yang ampuh untuk menghadirkan suasana romantis adalah I Love You. Ucapkan ini dengan lembut begitu Anda melihat sang suami baru membuka matanya. Dengan membiasakan diri mengucapkan kalimat tersebut, akan membuat suami Anda menjadi orang yang teristimewa dan terpenting dalam hidup Anda. Dia juga akan merasa menjadi orang paling bahagia di dunia.
Cara lain, Anda juga bisa menyelipkan catatan bertuliskan I Love You di dekat piring saat sedang sarapan pagi atau menempelkannya pada tutup gelas. Suami Anda pun akan tersenyum sendiri saat membaca catatan tersebut.
Beri Kejutan
Suami juga suka diberikan kejutan kecil yang disiapkan oleh sang istri. Karena itu tidak ada salahnya Anda merencanakan hal-hal kecil yang bisa membuatnya semakin penasaran kepada Anda seperti pada saat ia terbangun, mintalah sang suami untuk mandi dan berpakaian serta jangan lupa untuk menyantap sarapan pagi yang sudah Anda siapkan. Anda tidak perlu memberitahukan dimana keberadaan Anda, sampai saat akan berangkat kerja, tiba-tiba Anda muncul dengan memeluknya dari depan atau dengan nada manja naik di gendongan suami. *
Nur Halimah/AL
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here