Mandi Bersama Sambil Bercinta? Ini Dia Posisi Ideal yang Bisa Ditiru!

0
7563
Mandi Bersama Sambil Bercinta? Ini Dia Posisi Ideal yang Bisa Ditiru!
Ilustrasi - Freepik

MANDI bersama pasangan ternyata dapat menambah gairah bercinta yang sensasional, lho. Selain itu, aktivitas membersihkan badan bisa menjadi lebih menyenangkan. Ya, bercinta tidak harus melulu di atas ranjang, bukan? Simak penjabaran posisi seks di kamar mandi yang bisa kamu tiru di bawah ini!
Baca Artikel Ini: Bosan Bercinta di Ranjang? Coba Lima Alternatif Tempat Ini

Soapy Slide

Saling menyabuni tubuh satu sama lain bisa menjadi pilihan foreplay yang tepat. Sambil menyabuni, kamu bisa saling memberikan belaian, rabaan atau sentuhan di area-area sensitif untuk meningkatkan gairah bercinta. Setelah tahap ini, silakan lanjut ke posisi yang lebih panas.

Porcelain Goddess

Ini merupakan posisi di mana istri mengangkat satu kaki ke dudukan toilet, lalu suami melakukan penetrasi dari belakang. Agar lebih bergairah, suami bisa menambahkan rangsangan dengan meremas payudara istri, memberikan ciuman di sekitar leher dan pundak, serta menjamah bagian klitoris istri.

Bercinta di Bak Mandi

Kenapa tidak memanfaatkan bathub untuk melakukan hubungan panas yang memuaskan? Kamu dan pasangan bisa duduk berhadapan. Lalu, istri melingkarkan kakinya ke pinggang suami yang sudah siap dalam posisi berlutut. Kemudian suami dapat melakukan penetrasi.
Untuk posisi lainnya, istri bisa menyenderkan lehernya ke penyangga leher yang berada di ujung bathub. Dengan begitu, suami lebih leluasa menciumi leher dan bagian tubuh istri lainnya sambil melakukan penetrasi.

Berdiri Menghadap Tembok

Jika kamu tidak memiliki bathub, bercinta sambil berdiri menghadap tembok juga bisa menjadi pilihan. Lakukan penetrasi dari belakang. Namun, kamu harus memastikan posisi kaki menapak dengan tepat di lantai agar tidak terpeleset.

Berdiri Berhadapan

Nah, jika kamu dan pasangan memiliki postur tubuh dengan tinggi yang tidak terlalu jauh berbeda, posisi berdiri berhadapan bisa dilakukan. Istri dapat melingkarkan kedua kakinya di pinggang suami, kemudian lakukan penetrasi. Posisi seperti ini menguntungkan suami yang bisa lebih leluasa menciumi bagian tubuh sang istri.
Itu tadi beberapa posisi ideal saat bercinta di kamar mandi. Posisi mana yang akan menjadi favorit kamu dan pasangan?
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here