Wah! Ternyata Masih Ada 62 Persen Orang Optimis Mereka Bisa Menemukan Soulmate

0
663
Foto: visitcaymanislands

Apakah kamu yakin tetap bisa hidup sendiri alias tanpa menemukan pasangan  alias soulmate? Pastinya masih ada 62 % orang optimis bisa temukan pasangan mereka, loh!
Fakta di atas adalah hasil survei dari Shutterfly, situs produsen foto-foto pernikahan, keluarga dan lain-lain. Tak tanggung-tanggung situs ini mengumpulkan data survei dari 2.057 pria dan wanita seluruh dunia, dengan menanyakan perjalanan mereka menemukan pasangan cinta mereka hingga berkata ‘I do’.
Sekitar 1.027 orang adalah mereka yang singel atau sedang berkencan, sedangkan 1.030 lagi adalah mereka yang sudah menikah.
Hasil survei sendiri memang cukup menakjubkan.
Begitu ditanya: Bagaimana cara menemukan pasanganmu atau  si ‘the one’ – banyak dari mereka yang bilang: ‘Kamu bisa tahu saja!’ Hmmmm… sesimpel itu!
Lalu bagaimana dengan kamu yang nggak ngeh bagaimana mengenali apakah itu pasanganmu atau bukan, berikut tanda-tandanya:
#1  Berbagi Nilai yang Sama
Kamu berdua punya pandangan yang sama tentang kehidupan masa depan. Memang nggak mesti selalu seia-sekata, tapi ada beberapa poin yang sama persis dari kamu berdua.
#2  Jika Dirinya adalah ‘Soulmate’ – Ia akan Menyemangati Kamu Untuk Berkembang
Jika memang dirinya adalah pasangan yang tepat buat dirimu, ia pasti akan mendorong kamu untuk maju, selalu menghibur kamu dan selalu ada saat kamu membutuhkannya. Kamu jadi orang yang lebih baik karena dirinya.
Baca juga:Wah! 5 Adegan Mesra Romantis Ini Paling Asyik Sepanjang Masa
 

Foto: fiji.trave

 
#3  Tak Ada Drama dan Tak Ada Rasa Tak Aman dalam Hubungan
Ya, kamu nggak khawatir dirinya salah ketik pesan, khawatir nggak kirim kabar dan pulang ke rumah larut malam. Kamu dan dirinya percaya satu sama lain dan bisa bareng-bareng menyelesaikan konflik plus berkomunikasi dengan baik.
#4  Kamu Bisa Jadi Diri Sendiri
Suka pakai pakaian asyik saat kencan tapi kamu juga suka slebor karena keringatan dan doyan nonton film seri kacangan? Tapi dirinya nggak suka nge-judge kamu? Well, itulah pasangan sejati kamu!
Baca juga: Asyik! 5 Lagu Cinta Para Pria Ini Sakti Buat Momen Romantis Berdua
#5  Kamu Berdua Bisa Juga Jadi Sahabat Baik!
Ini yang kerap dilupakan mereka yang sudah menikah. Ya, begitu menikah seringkali sudah nggak ada lagi magnet-magnet atau chemistry layaknya semasa dulu pacaran. Itulah saat dimana sebenarnya pasangan harusnya berperan jadi sahabat yang paling karib!
Siap yakin kalau dirinya pasangan atau jodoh kamu?
Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here