Perhatikan 5 Hal Ini Saat Hadir di Pernikahan Sang Mantan

0
1688
Etika Mengahadiri Pernikahan Mantan
Ilustrasi shutterstock

UNDANGAN pernikahan  ada di tangan Anda. Tapi, undangan tersebut bukan sembarang undangan. Karena undangan tersebut adalah undangan pernikahan mantan kekasih Anda. Dilema antara datang atau tidak? Jika Anda berniat untuk menghadiri pesta pernikahan mantan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, agar kedatangan Anda tidak mengacaukan pesta pernikahan.
1. Siapkan Mental
Meski judulnya mantan kekasih, namun memori saat-saat indah bersama si mantan tentu masih bersarang di dalam hati Anda. Tapi jangan jadikan kenangan masa lalu itu menjadi pemicu anda untuk ingin meraih cintanya kembali. She is your past, dan dia sudah menjadi milik orang lain. Siapkan mental anda ketika melihat mantan kekasihmu bersanding dengan the right man pilihannya.
2. Bersikap Dewasa
Meski Anda berpisah dengan si mantan tidak berjalan dengan baik, namun, ketika undangan pernikahannya sampai ke tangan Anda, berarti mantan Anda punya itikat baik untuk “berdamai” dengan masa lalu kalian berdua. Bersikap dewasa lah ketika memutuskan untuk menghadiri pernikahannya.
3. Datang Dengan Penampilan Terbaik
Meski menghadiri pernikahan mantan, bukan berarti Anda sengaja datang dengan penampilan kucel, wajah lusuh hanya sekedar ingin mencari perhatian dan belas kasihan dari si mantan. It’s not a good idea! Itu sama dengan Anda menjatuhkan harga diri Anda di depan mantan dan juga calon suami mantan.
Datanglah dengan penampilan terbaik Anda. Saatnya Anda juga mengenakan jas dan sepatu termahal koleksi Anda. Kenakan parfum kesukaan kalian berdua. Niscaya, kehadiran Anda mampu membuat si mantan pangling. Atau jangan-jangan si mantan menyesal telah berpisah dengan Anda.
Baca Juga : Tips Menghadapi Pasangan Cemburu
4. Berikan Hadiah Istimewa
Tidak ada salahnya anda menghadiahkan mantan kekasih Anda hadiah istimewa yang bisa dikenangnya sepanjang masa. Percayalah, ketika menerima hadiah dari Anda, seuntai pesan singkat ungkapan terimakasih akan masuk ke smart phone anda. Tapi, don’t give her diamond. Itu sama dengan Anda akan merusak mahligai pernikahan si mantan.
5.  Bawa Pasangan
Meski disaat pernikahan si mantan anda masih single fighter, tapi jangan tunjukkan kesendirian Anda di depan dia. Ajaklah teman dekat anda yang wajahnya tidak kalah cantik dari mantan Anda.*
VERY BARUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here