Mengintip Gaya Bridesmaid Para Selebritis Hollywood

0
1955
Bridesmaid
Ilustrasi Bridesmaid - pixabay.com

BRIDESMAID merupakan orang-orang terpilih yang mendapat kesempatan menjadi pengiring pengantin di hari pernikahan. Terpilih menjadi bridesmaid sudah tentu adalah suatu kehormatan. Bagaimana jika salah satu diantara bridesmaids adalah seorang selebriti Hollywood seperti berikut ini.
 TAYLOR SWIFT
 

Bridesmaid
Taylor Swift Sebagai Maid of Honor – www.eonline.com

Di bulan Februari yang lalu, Taylor Swift berkesempatan menjadi maid of honor teman kecilnya, Britany Maack’s. Mengenakan gaun pastel Taylor Swift pun menceritakan kebahagaiaannya sebagai maid of honor.
SOFIA VERGARA
Sofia Vergara menjadi bridesmaid pada pernikahan temannya yang digelar pada 27 Juni 2015. Dengan gaun bertema kuning, Sofia Segara tetap tampil cantik dan seksi di usianya yang sudah berkepala empat.
RIHANNA
Pada 20 April 2015 pemilik akun instagram @badgalriri mengapload foto Rihanna saat berkesempatan menjadi seorang bridesmaid dengan caption #davis420wedding. Mengenakan gaun berwarna lilac, Rihanna tetap tampil dengan riasan gotik yang identik dengan ciri khasnya.
LENA DUNHAM
Bridesmaid
Lna Dunham Bridesmaid Dress – www.cosmopolitan.com

Bintang serial Girls Lena Dunha, menjadi bridesmaid teman dekatnya pada Juni 2014 yang lalu. Dengan gaun abu-abu Lena Dunham banyak mendokumentasikan foto-foto nya melalui akun instagram.
SARAH JESICA PARKER
Sarah Jesica Parker menjadi bridesmaid dalam pernikahan asisten-nya, Melinda Relyea yang menikah dengan James Kearns pada Agustus lalu. SJP hadir pada resepsi bersama dengan suaminya Matthew Broderick.
ALESSANDRA AMBROSIO
Super model yang juga duta global brand Victoria’s Secret ini sempat mengunggah foto-foto dirinya saat menjadi bridesmaid pada pernikahan teman dekatnya, Ana Beatriz Barros pada bulan Juli lalu. Alessandra Ambrosio pun tampil cantik ketika mengenakan busana berwarna pink dengan potongan yang semakin terlihat seksi.*
INTAN WIDIASTUTI | AL | TR
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here