Hahaha! 5 Momen Kocak Ini Bisa Saja Terjadi di Resepsi Perkawinan

0
864
Foto: youtube

Siapa bilang momen pernikahan selalu tampil menawan? Terkadang hal-hal lain bisa terjadi, seperti sederet momen kocak ini yang bisa muncul tanpa disangka.
Suasana momen perkawinan memang syahdu dan romantis. Semua yang hadir tampak senang dan tentunya kedua mempelai pastinya tampak bahagia. Namun, tiba-tiba saja suatu hal terjadi!
Entah itu yang bikin tertawa atau mengelus dada. Tentunya saja apapun bisa terjadi. Untuk itu yuk kita lihat apa saja yang bisa terjadi agar bisa menjadi pengetahuan dan berjaga-jaga saat hari H.
Salah Sebut Ikrar di Altar

Ya, namanya juga momen sekali dalam kehidupan tentu saja momen pengucapan ikrar di altar kerap membuat para mempelai kikuk dan deg-degan. Alhasil, pengucapan janji setia pun tak luput dari kesalahan pengucapan. Entah itu nama atau sebutan ‘istri’ atau ‘suami’. Sebutan ‘wife’ bisa berubah jadi ‘waffle’… Hahaha!

Baca juga: Keren! Gaun Pernikahan Berkantung Lagi Heboh Belakangan Ini

Mendadak Kedodoran


Tentu saja ini memang konyol banget bahkan kita malah jadi bertanya-tanya, kok bisa-bisanya celana mempelai laki-laki secara tiba-tiba kedodoran? Ah, pastinya itu bisa saja terjadi, entah ring ikat pinggangnya yang mendadak putus atau memang lubang kaitan gesper terlampau ‘loss’ untuk dikaitkan.

Pengucapan Ikrar Secara ‘Baik’ dan ‘Benar’


Pengucapan ikrar atau janji setia satu sama lain antara mempelai laki-laki dan mempelai perempuan memang jadi momen yang menegangkan. Seringkali kedua mempelai merasa takut salah sehingga rasa deg-degan muncul. Dalam klip ini untungnya sang pendeta menuntun kedua mempelai dengan baik alias nggak jaim! Hehehe…

Ngobrol Diskusi Dulu Sebelum Jawab ‘Ya’


Ada banyak cara untuk menaklukkan rasa grogi dan deg-degan saat berada di altar di hadapan pendeta atau pastor. Pasangan yang melangsungkan perkawinan mereka di atas kapal ini mungkin salah satu pasangan yang pintar meredakan rasa grogi tersebut. Sebelum menjawab ‘Ya, saya bersedia’, tiba-tiba mempelai laki-laki berdiskusi dulu dengan groomsmen-nya! Hahaha…

Kekocakan Junior Bridesmaid

Ada banyak pasangan mempelai yang ingin perjalanan mereka di altar diiringi pendamping-pendamping cilik alias bridesmaid junior. Tentu saja karena masih kecil, kontan saja sederet tingkah mereka yang spontan kerap terjadi. Hahaha!

 
Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here