Ini 6 Cara Seru Quote Romantis Disemat di Dekor Wedding Kamu

0
156
Foto: brides

Kamu berdua suka banget baca buku dan suka ambil quotequote alias ungkapan yang ‘bunyi’ banget dari buku dan apapun? Nah, kamu pun bisa taruh quote romantis di dekor wedding kamu, loh!

Jika memang kamu ingin banget masukin quotequote romantis jadi salah satu desain dan ciri khas momen pernikahanmu, nah, ini cara-caranya.

 

Hiasan meja koktail

Foto: brides

Meja koktail hanyalah meja biasa penampung gelas-gelas minuman belaka. Ya, itu akan terasa flat dan standar. Bagaimana jika disertai akrilik dengan desain kalimat romantis atau kata-kata sentimental? Ah, para tamu undangan pasti berebut menjepretnya…

 

Dekor manis indoor meja makan

Foto: brides

Tentu saja ini berlaku untuk kamu yang mengadakan momen pernikahan secara private: hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat. Digelarlah meja panjang sebagai tempat jamuan makan. Sepi rasanya jika di ujung dinding tak ada dekor apapun.

 

Baca juga: Ini Perhitungan Biaya Catering Pesta Pernikahan

 

Detail desain booth unik

Foto: brides

Jika booth foto dengan berbagai aksesoris kalimat kocak sudah terlalu pasaran banget, coba deh bikin dekor berdesain bak lemari dengan rak-rak tipis. Taruh kertas-kertas dengan note atau quote yang ditujukan untuk mereka, tamu undangan, ah, pasti unik dan seru!

 

Pemanis undangan

Foto: brides

Mendesain undangan dengan kalimat keren memang nggak mesti berukuran besar dan wah. Bagaimana kalau menyemat undangan tak hanya sekadar ‘menempel’ venue dan waktu pernikahan, tapi tambahkan juga selembar kertas berisi surat cinta kamu ke pasangan? Ah…

 

Bordiran gaun

Foto: brides

Ini memang unik! Mosok ‘menaruh’ ungkapan romantis di gaun pernikahan? Tenang. Itu bisa diatur menjadi detail aksen gaun yang malah unik dan keren, loh… Coba deh ambil satu ungkapan atau quote dan bisa juga lirik lagu romantis favorit kamu, minta ke desainernya untuk membordirnya di bagian tertentu gaun, seperti ujung veil, mungkin?

 

Baca juga: 11 Daftar Lagu K-Pop Terfavorit untuk Hari Pernikahan

 

Meja Suvenir

Foto: brides

Kurang lebih sama dengan meja koktail di atas, kali ini meja suvenir atau bisa juga meja santapan kecil, seperti finger food, bisa disemat kalimat-kalimat romantis. Seperti pada alas taplaknya. Pasti deh kelihatan unik dan keren!

 

 

 

 

Penulis: Orlando

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here