Ini Lho, 5 Jenis Tema Wedding yang Lagi Tren

0
3697
Photo: eastsidehomelink/Thewedding.id

TEMA wedding adalah hal mendasar yang harus ditentukan saat Anda hendak menggelar pesta pernikahan. Berangkat dari tema tersebut, Anda kemudian bisa menentukan warna, gaya dekorasi, snack yang semuanya bisa disesuaikan dengan tema pernikahan. Salah dalam memilih tema, bisa menjadi bumerang bagi Anda di hari spesial.
Inilah 5 tema wedding yang bisa Anda jadikan sebagai sumber inspirasi sebelum menggelar pernikahan:
Rustic Modern
Tema rustic adalah cenderung untuk mengajak Anda kembali kepada warna alam. Karena itu ornamen warna kayu atau properti berbahan kayu dan metal seringkali mendominasi dekorasi dengan tema tersebut.  Tema ini lebih tepat jika Anda dan pasangan berencana untuk mengadakan pesta outdoor.
Shabby Chic
Ciri khas tema ini adalah pada kehadiran furnitur antik alias bergaya vintage. Buku tamu shabby chic bisa menjadi pilihan Anda bila tema ini sesuai dengan selera Anda dan pasangan. Renda, bunga warna-warni, chalkboard sampai dengan suvenir berbentuk mini jar adalah contoh sederetan aplikasi yang bisa Anda pakai.
Nautical
Nah, ini salah satu tema wedding yang patut dicoba, nautical. Apa ciri khasnya? Dari namanya jelas ciri khas tema ini berkisar tentang lautan. Anda bisa memilih gaun berwarna biru laut dan pasangan Anda menggunakan kemeja biru laut juga. Tambahkan dekorasi seputar kehidupan laut dan ajak para tamu seakan menjelajah samudera. Pilih suvenir dengan tema laut juga supaya para tamu tidak akan melupakan momen spesial Anda.
Feather
Anda ingin mengajak tamu-tamu Anda kembali ke masa 1920-an? Maka tema ini cocok bagi Anda. Ciri khasnya jelas ada pada bulu-bulu indah yang menghiasi dekorasi Anda. Sematkan di gaun Anda atau jika Anda ingin tampil lebih maksimal gunakan topi minimalis dengan aplikasi bulu yang indah untuk menemani Anda berpesta. Pasangan Anda bisa meniru dari gaya Great Gatsby. Pastikan Anda mencantumkan dress code untuk para tamu sehingga mereka pun bisa tampil maksimal dengan tema feather ini.
Country
Anda dan pasangan penyuka boot? Senang mendengarkan musik-musik country? Dan jika hobi Anda pun berkuda, ada baiknya Anda memilih tema ini. Dengan tema country Anda bebas mix and match gaun pengantin Anda dengan boot cantik. Pilihan outdoor akan lebih baik untuk tema country ini. Anda bisa memberikan aksesoris cowboy di sepanjang pintu masuk atau bisa juga tamu-tamu diajak berfoto ria ala cowboy di photobooth.
Jadi sudah mulai bisa menentukan mana yang bisa menjadi tema di hari pernikahan Anda bukan? Selamat berdiskusi dengan pasangan. Be Happy n Cheers! *
Ali Imron H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here