Kejutan Lamaran Romantis di Konser Ed Sheeran dan 4 Konser Lain

0
1875

BETAPA menyenangkan menonton secara langsung konser musik penyanyi favorit bersama orang tersayang. Apalagi, bila saat sang penyanyi membawakan lagu cinta favorit kalian, tiba-tiba si dia menyodorkan cincin sembari melamarmu. Wah, pasti momen proposal pernikahan ini akan menjadi kejutan berkesan dan tak terlupakan ya?
Proposal pernikahan di konser musik memang pernah beberapa kali terjadi fellas! Mulai dari Demi Lovato, Harry Styles, hingga Christ Martin, konser para musisi tersebut pernah dihiasi gimmick unik dari acara proposal pernikahan. Bukannya merasa terganggu dengan adegan romantis ini, para penyanyi tersebut justru membantu untuk menyukseskan acara lamaran. Yuk kita simak bersama siapa saja mereka!

1. Konser Coldplay Melbourne, 6 Desember 2016

melamar di konser coldplay
Twitter | Coldplay Atlas via dailmail.co.uk

Ada yang menarik dari konser Coldplay yang berlangsung di Stadium Etihad Melbourne, Australia, beberapa waktu lalu.  Dalam sebuah video yang sempat viral, seorang pria yang diketahui bernama Lonardo Tanno tiba-tiba berada di atas panggung dan meminta izin Chris Martin, vocalist Coldplay, untuk melamar sang kekasih Felicia Lie di hadapan 50000 penonton yang hadir.
Dilansir dari daily mail, diketahui bahwa Felicia ialah penggemar berat Chris Martin, vocalist band Coldplay. Ketika diwawancarai, Lee mengaku sangat terkejut dan bahagia ketika sang kekasih yang telah dipacari selama tiga tahun ini melamarnya di atas panggung saat konser berlangsung.

2. Melamar Dengan Lagu Make You Feel My Love di Konser Adele


Saat menyanyikan hits andalannya ‘Make You Feel My Love’ Adele melihat pria yang tengah melamar pasangannya di tengah kerumunan penonton yang hadir. Mengetahui kejadian tersebut, pelantun ‘Hello’ ini segera mengajak pasangan itu untuk naik ke atas panggung. Bagi Adele sendiri, momen lamaran di konsernya yang digelar di London, pada 15 Maret 2016 ini menjadi salah satu hal terindah yang pernah ia saksikan selama pertunjukannya.

3. #1DProposal di Konser One Direction


Kejutan romantis lamaran juga pernah terjadi di konser musik One Direction yang berlangsung di Atlanta pada tahun 2014 lalu. Bradley seorang penggemar One Direction berniat melamar kekasihnya di konser tersebut.
Sehari sebelum konser musik berlangsung, Ia meminta bantuan Directioners untuk menuliskan tweet yang diberi hashtag #1Dproposal. Cuitan  yang menjadi trending topic tersebut pun berhasil. Dibantu oleh salah satu personil 1D, Harry Styles, Bradley melamar kekasihnya disaksikan oleh jutaan penonton yang hadir.

4. Proposal Pernikahan di Konser Ed Sheeran

ed sheeran
Ed Sheeran – flickr | ArRecital

Pengalaman manis dan berkesan juga pernah dialami oleh wanita yang dilamar di konser musik Ed Sheeran. Penyanyi dan penulis lagu ‘Thinking Out Loud’ ini pernah mempersilahkan seorang fans untuk melamar pacarnya di atas panggung yang digelar di Austin.
Melalui penggalan lirik lagu Thinking Out Loud yang romantis, fans tersebut pun meminta kekasihnya untuk menjadi istrinya. Tentu saja tawaran yang ditanyakan langsung di hadapan Ed Sheeran  tersebut diterima oleh kekasihnya!

5. Kejutan Romantis di Konser Demi Lovato

demi lovato
Konser Demi Lovato – Youtube

Ditinggal pergi oleh kekasih saat tengah asyik menonton konser musik favorit mungkin akan terasa menyebalkan. Tapi bagaimana jika ternyata menghilangnya ia selama konser musik dalam rangka menyiapkan kejutan lamaran. Begitulah kiranya yang dialami oleh wanita yang dilamar oleh kekasihnya di konser musik Demi Lovato ini.
Sang pria ternyata menghilang bukan tanpa alasan, ia pergi ke belakang panggung untuk berkoordinasi dengan Demi Lovato menyiapkan kejutan ini. Di tengah konser, Demi Lovato pun memanggil wanita tersebut ke atas panggung dan mempertemukan pasangan ini.
Di hadapan penonton yang hadir, sang pria pun bertanya, “Will you do me the honor of being with me forever?” Tentu saja jawaban “I do” yang ia dapat dari kekasihnya. Demi Lovato yang juga menyaksikan momen romantis ini pun turut larut dalam kegembiraan dan mendedikasikan sebuah lagu untuk pasangan ini.(*)
Baca Artikel Ini : Cara Membuat Lamaran Semakin Spesial
INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here