Apa yang Dilakukan Calon Mempelai Pria di Pagi Hari Sebelum Wedding?

0
141
Foto: weddingwire

Jika para pengantin wanita menghabiskan waktu mereka di pagi hari dengan para bridesmaids, bagaimana dengan para groom alias calon mempelai pria?

 

MERAWAT DIRI

Yes, bisa jadi malam sebelumnya para pendamping mempelai pria dan mempelai pria bersenang-senang dengan barbekyu ala-ala pesta bujang yang hanya makan-makan seru aja, pasti lelah.

Tentu saja pagi hari, mereka biasanya bangun, mandi dan bercukur. Leyeh-leyeh setelahnya dan saking santainya mereka lupa isi ucapan ikrar suci mereka. Duh!

Jangan sampai, ya, guys!

 

SARAPAN BARENG

Setelah mandi, cukuran dan siapin kostum jas yang harus dipakai, tentu saja para mempelai pria dan deretan pendampingnya pastinya wajib sarapan bareng. Demikian lansiran dari Brides.

Tentu saja ini momen seru sekaligus ‘sakral’!

Maklum, sarapan bareng jadi momen terakhir sang mempelai pria sebagai cowok singel. Hahaha!

 

Baca juga: Ini Kenapa Groomsmen Bisa Bikin Pernikahan Kamu Jadi Seru!

 

MAIN GAME BARENG

Boys will be boys! Meski sudah berjakun dan punya rambut wajah tetap saja apa yang ada di dalam diri nyaris semua pria adalah ‘anak kecil’ alias punya sisi bermain yang kuat.

Jadi tak heran kalau-kalau calon kamu dan para pendampingnya malah leha-leha menghabiskan waktu main game!

Bisa jadi main game online seperti Mobile Legends dan AOV. Apapun itu, suasana seperti ini memang seru tapi juga bisa bikin gusar pihak kamu, mempelai wanita. Mereka bakal gusar karena pihak cowok belum beres-beres untuk momen menikah nanti. Hahaha!

 

NGOBROL dengan KELUARGA

Yes. Ini bisa jadi momen berharga banget karena sosok keluarga yang jarang-jarang ketemu, bisa jadi show up, seperti paman dan bibi atau tante dan om dari pihak papa atau pihak mama.

Obrolan seru untuk mengejar kisah terbaru kehidupan mereka dan calon mempelai pria tentunya jadi begitu berharga.

 

Baca juga: Awas! 5 Rintangan Dadakan Ini Bisa Terjadi Saat Resepsi Pernikahan

 

NGOPI BARENG

Jika memungkinkan, tentu saja calon mempelai pria dan para pendampingnya ngopi bareng – jika mereka ogah sarapan. Tentu saja ini dilakukan sembari cemal-cemil makanan-makanan kecil yang hanya bisa mengganjal perut mereka selama sejam-dua jam ke depan.

So, kalau mereka hanya ngopi saja, wah, harus ada yang ingetin nih agar stamina mereka fit. Apalagi kalau mereka di malam sebelumnya nongkrong bareng di party. Duh…

 

Penulis: Orlando

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here