Pernikahan Bertema Unik dari 4 Pasangan Selebritis Indonesia

0
1335
Ilustrasi Istimewa/Thewedding.id

BAGI pasangan selebritis, menyelenggaran pesta pernikahan tentu bukanlah hal yang sederhana. Ada banyak yang mesti dipikirkan agar pernikahan itu tetap terlihat sempurna di kalangan masyarakat.
Hal ini bisa dimaklumi karena mereka adalah public figure yang senantiasa dilihat dan diperhatikan oleh banyak orang.
Nah, beberapa pernikahan selebritis ini tidak jarang menyedot perhatian publik karena mereka berhasil mengadakan pesta pernikahan dengan tema yang unik. Siapa sajakah mereka? Berikut ini adalah penjelasannya :
Omesh-Dian Ayu
Saat menggelar pesta pernikahan, pasangan ini memilih tema pernikahan The Rock Wedding. Seperti apa konsepnya? Konsep pasangan ini adalah bertema rock n roll style. Mereka menggelar pesta pernikahan pada 8 juli 2012 di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan.
Andien-Irfan Wahyudi
Pernikahan unik berikutnya adalah dilakukan oleh pasangan Andien-Irfan Wahyudi. Mereka menyelenggarakan pesta pernikahan di hutan pinus Lembang Bandung pada Senin 27 April 2015.
Konsep pernikahan bertema alam ini sangat dominan warna putih dan coklat. Bangku serta meja panjang kayu juga menjadi dekorasi dalam pernikahan mereka. Bahkan yang menarik adalah beberapa kayu bekas dipercantik hingga menjadi bangku dan meja untuk para tamu undangan. Kedua pasangan itu juga tidak menggunakan bunga mawar layaknya pernikahan pada umumnya.
Tantri Kotak-Arda Naff
Kedua pasangan rocker ini menggelar pesta pernikahan di alam terbuka di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Saat menikah, Tantri mengenakan kebaya hitam panjang dengan hiasan bunga melati di kepalanya. Nuansa adat jawa sangat kental terasa dalam pernikahan mereka berdua. Beberapa tamu undangan yang hadir juga bisa merasakan keintiman dari pesta pernikahan tersebut dengan balutan alunan gamelan yang mengalun perlahan.
Anang Hermansyah-Ashanty
Pernikahan kedua pasangan ini berlangsung megah dan luar biasa. Bahkan sejak acara ngunduh mantu pun kedua pasangan ini melakukannya dengan cara yang unik dan tidak biasa. Bahkan acara itu menjadi yang termahal dan pernah disiarkan oleh RCTI secara langsung. Selain itu kedua pasangan itu pernah diarak menggunakan kereta kencana dengan parade busana unik Jember Fashion Carnival.
 
Ali Imron H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here