Ssst, Ini 5 Poin Kenapa Nggak Perlu Stres Jika Gelar Pernikahan di Hotel

0
141
Foto: themayfairhotel

Ngapain mau menikah tapi stres? Yang ada penampilan kamu dan pasangan bakalan malah nggak segar, loh! So, berikut poin-poin jika kamu memilih menikah di hotel…

Ya, menikah di hotel itu justru mengurangi tingkat stres kamu dengan maksimal. Kenapa?

 

#1  Semua vendor ada di satu venue

Semua vendor berada dalam satu venue yang sama jelas bisa mempermulus jalannya dekorasi dan lain-lain. Baik catering, bahan-bahan dekor, persewaan, kue hingga desain floral yang dipilih sudah bisa dilakukan dalam waktu yang bersamaan dan cepat. Tak perlu tunggu-tungguan dan lain-lain. Simpel!

 

#2  Semua bisa menginap

Kedua pihak keluarga mempelai bisa menginap dan leluasa saling mendekatkan diri satu sama lain. Tak perlu menunggu kabar ‘Si ini masih disana’, ‘Si itu masih di proyek’, dan lain-lain.

Biaya besar karena sewa kamar?

Jelas menginap di hotel dan melangsungkan pernikahan di hotel bisa diformat sebagai peresmian nikahan kalian kecil-kecilan, ya, hanya mengundang keluarga terdekat dan teman-teman. Asyik, kan?

 

Baca juga: 4 Hal Kenapa JW Marriott Surabaya Layak Jadi Wedding Venue Impian

 

Suasana romantis tetap eksis | Foto: midlandsparkhotel

 

#3  Persiapan riasan dan tata rambut datang langsung

Selain mendapat privasi sendiri dalam rupa kamar sendiri dan lain-lain, menikah di hotel juga pas sebagai pengurang faktor rusuh. Apalagi jika pernikahan diadakan di rumah atau di rumah lain. Para penata rias pastinya dengan senang hati menyamperi dan mendandani kamu dan pasangan ke hotel.

 

#4  Banyak pilihan ruang dalam satu lokasi

Kebanyakan hotel didesain sebagai area multifungsi. Tentu saja ini jadi keuntungan untuk mereka yang menyewanya. Tentu ini jadi kelebihan yang bisa dimanfaatkan kamu berdua saat menikah.

Bahkan agar pernikahan terlihat unik, kamu bisa merancang proses pernikahan di area-area hotel yang berbeda. Bisa saja akad nikah di taman, tapi resepsi diadakan di area ballroom-nya. Seru, kan?

 

Baca juga: Serba-Serbi Pernikahan di Pulau Dewata Bali

 

#5  Destinasi pernikahan yang sempurna

Jika sempat terbayang ada masalah dengan logistik pas proses akad berlangsung, wah, ya memang ngeri sekali!

Nah, menikah di hotel itu bisa bikin kamu berdua tenang-tenang saja. Karena pihak meja depan hotel bisa saja jadi assist kamu dengan segala pengetahuan mereka.

Tentu saja kamu harus memilih hotel yang memiliki ‘amunisi’ lengkap, seperti punya restoran, kolam renang dan gym, sebagai sarana para tamu undangan kamu.

 

 

Penulis: Orlando

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here