Keren! Tema Pernikahan Dunia Sihir Harry Potter Ini Bikin Takjub Mata

0
3626
Foto: SO photography

Punya tema pernikahan unik memang jadi impian untuk mereka yang anti-mainstream. Termasuk pasangan ini yang punya keinginan menjadikan pernikahan mereka bak dunia sihir Hogwarts.
Semua berawal saat mata Alicia Duncan mendapati tato Deathly Hallows di lengan Robert Cavaco. Alicia pun penasaran, apakah pria tersebut pakai tato tersebut agar kelihatan cool atau memang tahu makna dibaliknya.
Ternyata Robert adalah penggemar berat Harry Potter sama halnya dengan Alicia. Chemistry mereka pun cepat menguat dan akhirnya menikah.
Keduanya yang memang sama-sama berkarier di bidang militer pun sepakat untuk menyemat pernikahan mereka dengan nuansa si anak cowok yang yatim-piatu tapi jago sihir tersebut.
Lisa Duncan, ibu Alicia, sempat bertanya ke anaknya: “Apa yang kamu inginkan untuk pernikahanmu dan dia bilang ia ingin makan malam di Hogwarts, dan saya pun langsung berusaha mewujudkan keinginannya tersebut.”
Baca juga:

Aduh! 20 Adegan Melamar Romantis Ini Bisa Buat Hati Meleleh (Part I)

Aula besar dimana para siswa-siswi Hogwarts makan-minum pun jadi meja makan para tamu! | Foto: SO photography

Alhasil, setelah upacara ikrar di gereja di Orlando, Alicia dan Robert dan para tamu langsung bergegas ke hotel di dekat Universal Studios untuk berganti kostum resepsi. Sebuah ruangan event besar diubah jadi ruang hall Hogwarts yang maha besar. Itu disemat dengan latar bertema kastil dan 300 baterai LED yang tampil bak lilin di langit-langit. Persis filmnya.
Meja masing-masing asrama menara Hogwarts pun digelar | Foto: SO Photography

Empat meja kayu panjang pun menghuni bagian tengah. Masing-masing didekor berbeda sesuai empat asrama Hogwarts: Ravenclaw, Hufflepuff, Slytherin dan tentu, Gryffindor. Baik meja, panji-panji dan bendera masing-masing asrama disemat sesuai warna aslinya.
Meja panjang masing-masing asrama pun tak sepi detail. Di tengah-tengahnya ditaruh bunga dan tanaman hijau bertema musim gugur.
Penganan khas semesta Harry Potter ini pun tak ketinggalan | Foto: SO Photography / insideweddings

Serunya, di masing-masing tatanan meja, para tamu bisa menemukan penganan khas semesta Harry Potter, seperti Bertie Botts’s Every Falvour Beans, coklat kodok dan miniatur tongkat sihir dan sapu terbang!
 
Baca juga:

Wow! Putri Belle Nyata dari Disneyland Menikah dengan Set Pernikahan Persis Beauty and the Beast

Kue pernikahan dua sisi – dua desain | Foto SO Photography

Kue pengantin pun tak kalah Harry Potter-nya. Dua kue disatu-padu jadi hasil karya seni dan dessert menawan terhampar nikmat di salah satu bagian ruangan. Kue pertama berbentuk tumpukan semua buku Harry Potter lengkap. Sedang kue kedua terdiri dari empat tingkat dengan desain dua sisi: satu sisi berdesain tema Harry Potter dengan diwarnai masing-masing warna asrama Hogwarts, dan sisi lain lucunya mengambil tema Gotham, dengan simbol Batman dan Joker.
Terkesan main-main?
Ah, tentunya tak menjadi soal. Bukankah pernikahan adalah sekali seumur hidup dan jadi hari milik kedua mempelai?
 
 
Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here