Terobosan Baru: Wedding Vending Machine, Kini Hadir untuk Membantu Pengantin

0
1559
wedding vending machine | foto: thesun.co.uk

Sebuah vending machine atau mesin penjual otomatis, biasanya menjual beraneka ragam minuman maupun makanan kecil di tempat umum. Tinggal memasukkan sejumlah uang ke dalam mesin, otomatis makanan maupun minuman ringan yang kamu pilih langsung keluar.
Biasanya mesin penjual otomatis ini bisa kamu temui di area umum seperti bandara, stasiun, kampus maupun rumah sakit. Dan karena mesin penjual ini otomatis, sudah pasti semua dilakukan secara mesin. Tidak ada tenaga orang untuk menjualkan produk-produk yang ditawarkan.
Nah, kebayang nggak ada sebuah mesin otomatis yang menjualkan beragam kebutuhan pernikahan? Bahkan untuk sebuah cincin pernikahan yang sangat personal!
Baru-baru ini, sebuah venue wedding di kota London tepatnya Premier Inn London Country Hall menghadirkan sebuah mesin penjual otomatis yang menyediakan beragam kebutuhan pernikahan. Dikutip dari thesun.co.uk, Erika Malik,dari pihak venue mengungkapkan, “kami paham bila terkadang kita mudah sekali melupakan sesuatu yang penting atau mengalami kecelakaan di menit-menit terakhir. seperti cincin yang tidak sesuai ukuran atau pun lupa akan pelajaran dansa yang ingin ditampilkan saat first dance.”
Apa saja yang  ditawarkan mesin penjual otomatis ini?
Ada 10 hal penting di dunia pernikahan barat yang ditawarkan mesin ini. Yaitu, cincin yang ukurannya bisa disesuaikan, hadiah, pidato yang bisa disesuaikan, pembersih kemeja dan dasi, paket penata rambut, guru dansa, gaun satu ukuran, paket tata rias, sesuatu something old, new, borrowed, blue, sandal jepit dan plester.
Mungkin apa bila salah satu pengiring pengantin pria kemejanya ketumpahan sesuatu, bisa minta bantuan mesin ini. Begitu juga saat salah satu pengiring pengantin wanita mu kakinya lecet karena sepatu baru, bisa membeli plester di mesin ini.
Caranya sangat mudah. Pembeli tinggal mengikuti beberapa petunjuk mudah untuk melakukan pembelian. Terdengar simpel ya?*
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here