Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia
Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan
Inspirasi Pernikahan

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia
Pernikahan Indonesia

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara
Pernikahan Mancanegara

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding
Inspirasi Wedding

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan
Ide Pernikahan

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding
Ide Wedding

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia
Inspirasi Wedding Indonesia

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding
Vendor Wedding

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan
Artikel Pernikahan
search

Deretan Komik Cinta Ini Pasti Akan Bikin Kalian Baper


Hal kecil apa sih yang pernah dilakukan kamu atau pasanganmu, yang bikin hati meleleh banget? Tanpa kita sadari, perhatian atau perbuatan kecil pada pasangan yang dilakukan dengan sayang, kadang pengaruhnya nya besar,loh! Yang pasti akan membuat hari terasa lebih indah.

Misalnya saja, saat sang pacar sedang kesal ke kamu. Bukannya  ikutan marah, kamu malah melayangkan kecupan kecil ke pipinya. Duh! Dijamin marahnya pasti langsung cair. Atau, setelah sekian lama kalian tak berjumpa, tiba-tiba ia memberi kejutan dengan datang menjemputmu pulang kantor. So sweet nya!

Nah, deretan komik ini memotret cerita cinta keseharian pasangan. Mulai dari yang lagi bete-betean, hingga sayang-sayangan. Beberapa diantaranya pasti akan membuat kamu senyum-senyum sendiri karena kamu pun mengalaminya.

1. Mengacak-acak rambut

Siapa yang hatinya nggak akan ‘berantakan’ saat sang pacar mengacak-acak rambutmu?

2. Kecupan kecil yang menyembuhkan 

Nah, kalo ini sih dijamin luka mu nggak perlu obat merah untuk mengobatinya.

3. Gangguan kecil yang menyenangkan 

Sesibuk-sibuknya dia dengan ponselnya, gangguan kecilmu ga akan membuat dia marah kok!

4. Mogok’ berbicara dengannya 

Girls, ngaku deh, siapa yang sering kaya gini? Lagi bete sama pacar, tapi kalo dia nelpon, tetap girang dong!

5. Be my everyday 

Aw..aw..aw..yakin doi bakalan klepek-klepek kalau kamu nulis balasan permintaanya seperti ini.

6. Sebuah pelukan kecil mungkin? 

Intinya nih, kalau dia sedang kesel, nggak perlu terbawa emosi juga. Mungkin dia hanya butuh pelukan.

7. Mimpiin aku dong! 

Kira-kira kalau kamu dikasih pertanyaan ini sama pacar, kira-kira jawabannya apa ya?

8. Tumbuh bersama 

Hayo ngaku, siapa yang dari awal pacaran sampai sekarang, berat badan kalian sama-sama naik?

9. Sebuah Rahasia 

Woww, siapa sih yang nggak mau diginiin?

10. Obat mujarab 

Sekali lagi, kecupan kecilnya ajaib ya! Bisa menyembuhkan seketika.

11. Bersyukurnya memiliki kamu

Seberapa sering sih kamu mensyukuri kehadirannya setiap hari?

12. Patah hati 

Biarpun kamu pernah patah hati dengannya, tapi kenangan indah bersamanya pasti akan selalu terngiang.

13. Sekali lagi tentang pelukan

beberapa beratnya kamu, yakin deh kamu nggak bakalan dijatuhin dari atas tubuhnya. Malah akan langsung dipeluk.

So, cerita yang mana yang bikin kamu senyum-senyum sendiri?*

Penulis: Theresia Triomegani