Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia
Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan
Inspirasi Pernikahan

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia
Pernikahan Indonesia

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara
Pernikahan Mancanegara

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding
Inspirasi Wedding

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan
Ide Pernikahan

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding
Ide Wedding

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia
Inspirasi Wedding Indonesia

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding
Vendor Wedding

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan
Artikel Pernikahan
filter_list
my_location
search

Pinggang Ramping Pas Seremonial? Why Not!


Pastinya semua pria perlu punya kandungan 50 hingga 60 gram protein perharinya. Itu karena pria aktif dan harus lebih jika mereka tambah aktif. Demikian Maggie Moon, MS, RS, ahli nutrisi seperti dilansir dari Men’s Health.

Tentu saja mengasup protein jadi kewajiban untuk mereka yang ingin jadi vegan. Tapi tentu dalam konteks ‘jaga bodi sebelum hari H’, para pria perlu mengasupnya lewat deretan makanan ini:

 

#1  Kacang-kacangan
Dalam kacang-kacangan ada 21 gram kandungan protein jika ditakar dengan satu cup. Jangan salah, kandungan sebanyak itu bisa juga menguatkan dan membangun otot kamu, loh! Maklum, kacang-kacangan juga satu paket dengan fiber. Keren, kan?

 

#2  Tempe
Doyan makan tempe? Nah, aman. Karena tempe mengandung biji-bijian fermentasi dan bahan dasar protein yang oke. Asyiknya lagi, tempe (atau ‘tempeh’ sebutan bahasa Inggrisnya) bisa menambah tenaga secara maksimal. Tambah nasi dan sambal, slrrrp!
 

#3  Edamame
Jika kamu doyan banget makan sushi pasti sudah nggak asing lagi dengan ‘camilan’ pembuka sebelum makan sushi ini. Ya, edamame jadi sumber protein paling wow! Selain enak di mulut, edamame mengandung 17 gram di satu cup. Benar-benar enak dan sehat!

Foto: southern living

#4  Tofu
Makanan lembut ini juga jadi bahan yang asyik banget untuk kepentingan ‘diet’ tubuh. Protein tinggi benar-benar jadi bahan oke dalam makanan ini. Selain mengandung protein, tofu adalah makanan tanpa susu sumber kalsium!

 

#5  Biji labu
Asupan makanan satu ini mengandung 12 gram protein per cup-nya. Jelas ini jadi sumber fiber yang oke juga. Cara mengolahnya pun terbilang mudah. Cukup memanggangnya dan mencampur dengan granola, jadilah makanan sehat penuh kandungan protein dan fiber yang lengkap!

Tentu saja selain menjaga bobot tubuh sebelum pakai setelan lewat makanan, tubuh pun perlu berolahraga juga!

 

Summary:

Jelas momen sekali seumur hidup harus dibela-belain berhasil - termasuk pakai jas jadi pas dan keren! 

Tubuh ramping atau pinggang ramping juga semata-mata buat kesehatan ke depannya, loh, guys... Jadi kalau bisa sih nggak cuma karena gara-gara ingin akad dan resepsi aja.

So, gebet deh 5 jenis makanan yang bisa bikin pinggang lebih ramping pas hari H-nya!

 

 

aldo thewedding.id

various sources

Foto: slrlounge