Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan Indonesia
Inspirasi Pernikahan Indonesia

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan

Inspirasi Pernikahan
Inspirasi Pernikahan

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia

Pernikahan Indonesia
Pernikahan Indonesia

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara

Pernikahan Mancanegara
Pernikahan Mancanegara

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding

Inspirasi Wedding
Inspirasi Wedding

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan

Ide Pernikahan
Ide Pernikahan

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding

Ide Wedding
Ide Wedding

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia

Inspirasi Wedding Indonesia
Inspirasi Wedding Indonesia

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding

Vendor Wedding
Vendor Wedding

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan

Artikel Pernikahan
Artikel Pernikahan
search

Yes! Ini 3 Cara Ampuh Jauhi Rasa Bosan


Tiap orang pasti berharap agar hubungan cinta bareng sang kekasih bisa berjalan lancar nan awet. Kalau bosan?

 

Nggak ada seorang pun yang ingin hubungan cintanya berakhir. Jadi nggak heran sih, kalau banyak pasangan lakukan banyak cara agar hubungannya bisa lancar hingga tua nanti.


Tapi jangan salah, sadar-nggak sadar bisa bikin hubungan yang terlalu lama jadi membosankan alias jenuh. Wajar saja sih kalau ini dirasakan semua orang.

Memang sih, hebat banget jika kamu bisa menjalin hubungan yang lama dengan kekasih. 

 

Tandanya kamu dan kekasih berhasil banget menjaga komitmen dalam waktu yang relatif lama.

Tapi ya balik lagi: bosen, kan! Gitu-gitu terus.

So, ini sederet cara biar hubungan kamu berdua jadi nggak bosenin:

 

1.  Lakukan Aktifitas Baru
Lakukan suatu kegiatan bareng pasangan memang hal yang sangat menyenangkan. Namun, jika kamu lakukan hal yang sama terus-terusan ya, pasti bakal bosan meski bareng pasangan. 

Coba deh, traveling bareng ke suatu tempat yang pernah atau belum kalian kunjungi. Tapi tentu saja, buat kamu yang belum nikah, tidur tetap harus beda kamar, loh, ya! Atau pergi beramai-ramai, jadi bisa dijaga sama teman-teman kamu. Hehehe…

Oh ya, lakukan juga kegiatan sosial di sekitar rumah. Seperti kerja bakti yang biasanya dilakukan per bulan. Kan seru, tuh! 

 

Baca juga Selain Cinta, Ini 7 Modal Nikah Paling Penting!

 

2.  Saling Tukar Kisah Kocak
kesannya remeh sih, tapi humor (baca: becanda!) memang jadi cara ampuh untuk mengusir rasa bosan. Atur deh kesepakatan, pas ketemuan (entah itu pas makan malam bareng atau sekadar ngemil dan ngopi bareng) – bikin deh aturan masing-masing kalian WAJIB ceritain satu kisah konyol yang kocak.

Yang nggak bisa cerita atau nggak bisa dapatkan kisah humor baru, bakal dapat hukuman yang seru!

Misalnya, yang nggak dapat kisah humor dibedakkin wajahnya dan harus muter-muter jalan dengan kondisi tersebut selama beberapa jam ke depan. Hahaha!

 

3.  Ingat-ingat Kejadian Seru 
Buat apa ungkit-ungkit masalah yang sudah lewat kalau nyatanya ada kenangan indah yang lebih seru! 

Yes, Ini bisa dilakukan jika rasa bosan sudah muncul. Coba deh, ingat-ingat masa indah atau kejadian konyol pas pertama kali si dia menyatakan cinta.

 

 

 

 

Summary:
Selain ketiga poin di atas, komunikasi adalah kunci utama sebuah hubungan. Ngobrol! Hehehe…

Jangan sampai diem-dieman yang pastinya itu berarti kalian berdua saling pendam apa yang dirasa atau yang nggak disukai satu sama lain.

Diobrolin aja ya, guys!

Ngobrol enaknya bagaimana jika rasa bosan sudah muncul. Apapun itu diobrolin! Jangan diem-dieman. Nanti malah basi… Hehehe…

 

 

 

 

Ani Lestari & Tim thewedding.id

Various sources

Foto: Dương Nhân / Pexels