Momen Jalan-Jalan 2019 dengan Sensasi Belmond di Seluruh Dunia

0
145
Foto: Belmond

Sudah punya agenda jalan-jalan atau malah married getaway keliling dunia? Nah, pas banget nih karena Belmond punya daftar momen seru setiap bulan di sepanjang 2019 ini! Seperti …

 

Januari – The Virtues of Vegan Cuisine

Keasyikkan di bulan pembuka 2019 ini, Belmond Le Manoir aux Quat’ Saisons – salah satu hotel luks di desa Great Milton yang tenang, dekat Oxford, Inggris, sana, menyajikan deretan menu vegan berkelas Michelin. Seru!

 

A New Chelsea Scene (Februari)

Masih di Inggris, pemandangan menawan Chelsea disajikan dengan keren oleh Belmond Cadogan Hotel. Deretan kamar dengan artwork Inggris orisinil, koleksi literasi, dan menu-menu khas Inggris. keunikan khusus? Kamu bisa dapat akses pribadi masuk ke Cadogan Place Gardens!

Terasa seperti rumah, ya? | Foto: Belmond

 

Spirit of the Samba in Rio (Maret)

Berencana ke Rio de Janeiro? Nah, Belmond Copacabana Palace siap dengan deretan pesta jalanan yang meriah dan keren itu! Ya, Rio Carnival siap dinikmati mata kamu dan pasangan. Mau?

 

Keseruan Konser Orkestra di Botswana (April)

Atau jangan-jangan kamu ingin pergi ke Afrika Selatan? Jika ya, Botswana bisa jadi pilihannya. Tapi jangan salah, nanti pas 20 April 2019, bakal ada konser khusus dari London Philharmonic Orchestra yang akan diadakan di Belmond Eagle Island Lodge, loh!

 

Belle of the Biennale di Mei

Nah, kalau di Mei 2019, coba deh rasakan Venice Art Biennale dengan ikut perjalanan Venice Simplon-Orient Express dari London ke Venisia yang akan diakhiri dengan menginap di hotel berdesain art, Belmond Hotel Cipriani. Asyik, kan!

Langsung ingin mager, nggak sih, pas lihat ini! Ya, inilah Venice Simplon-Orient-Express – Grand Suites! | Foto: Belmond

 

Keindahan “Sparkling White Nights” di Juni

Pasti kamu sudah pernah mandi air, ya! (Pastinya, kalau belum, ya bakalan … Hahaha!)  Mandi cahaya? Itulah yang bakalan kamu rasakan pas jalan-jalan ke St.Petersburg sepanjang Mei hingga awal Juli. Apalagi kalau kamu menginap di Belmond Grand Hotel Europe, wuidih… Langit cerah nan putih bakalan jadi momen terindah buat kamu berdua!

 

Pisco Tasting di Peru (Juli)

Belum tahu tentang pisco? Pisco adalah minuman khas Amerika Selatan sejenis koktail. Jika berencana ke Peru, selama sebulan di Juli diadakan perayaan National Pisco Day di Peru sana. Sembari naik kereta hotel luks, Belmond Andean Explorer, kamu bisa  mencicipi pisco dan ehem… menikmati perjalanan romantis!

 

Serunya menikmati Konser Senja di Agustus

Nonton konser saat senja mulai turun? Bisa banget! itu bisa dinikmati pas kamu menginap di Belmond Hotel Caruso pada 11 Agustus 2019 ini. Bayangkan, menikmati semuanya itu dengan Amalfi Coast yang ikonik!

 

Tiger Express di Bangkok (September)

Ingin punya momen jalan-jalan yang historis, apalagi mengarungi teritori macan? Naik deh Eastern & Oriental Express dan ikuti ‘Tiger Express’ – perjalanan khusus Singapura-Bangkok digelar untuk menggalang dana pas 8 September 2019 nanti!

 

Menggali Harta Karun di Tuscany (Oktober)

Jika ingin ke Tuscany di Italia sana, ini saatnya! Di Oktober ini kamu bisa seru-seruan ‘memanen’ anggur langsung dari ladangnya. Ya, sembari memanen anggur alias vendemmia, kamu dan pasangan bisa menikmati anggur terbaik di Belmond Castello di Casole!

 

Day of the Dead di Meksiko (November)

Meksiko punya pesta khasnya. Apalagi kalau bukan Day of the Dead! Nah, Belmond Casa de Sierra Nevada yang terdiri dari enam mansion bisa jadi pilihan destinasi. Letaknya pun strategis di jantung kota San Miguel de Allende. Keren!

Keasrian asyik nan teduh di Belmond Casa de Sierra Nevada | Foto: Belmond

 

Pesta Akhir Tahun dengan Suasana Natal di Manor (Desember)

Ya, inilah saatnya kamu bisa menikmati Belmond British Pullman sepanjang Desember 2019 dengan Champagne brunch-nya dan menikmati atmosfir kuliner kuat di Belmond Le Manoir aux Quat’Saisons. Siap?

 

 

Penulis: Orlando

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here