Pasangan Asal Filipina Ini Memilih Pernikahan bertema Romeo and Juliet. Tertarik Mencoba?

0
123
Instagram | labellefete

Apa yang ada dibenakmu saat mendengar kata ‘Romeo and Juliet’? Mungkin romantis dan klasik adalah dua kata yang tepat ya! Nah ternyata kisah cinta klasik karya William Shakespeare ini bisa menjadi salah satu inspirasi untuk tema hari bahagiamu. Tertarik mencoba?

Adalah Kylie Padila dan Aljur Abrenica, pasangan selebriti asal Filipina yang memilih tema Romeo and Juliet untuk hari pernikahan mereka. Mereka terinspirasi dari film adaptasi berjudul Romeo + Juliet yang disutradarai oleh Baz Luhrman pada tahun 1996. Hasilnya sebuah pesta pernikahan dengan dekorasi megah berhias bunga warna fuchia dan candilier memberi kesan tampilan abad ke-16 yang dramatis!

Foto: Instagram | labellefete

Villa Milagros, sebuah venue yang teletak di Rizal, Filipina, menjadi tempat pilihan pasangan ini untuk mewujudkan pesta pernikahan impian mereka. Venue yang semula memililiki nuansa serba putih pun disulap oleh tangan dingin dekorator menjadi sebuah venue pernikahan bernuansa merah – hitam. Tak lupa karangan bunga fuchia berwarna merah-putih menghiasi di sepanjang sisi aisle, jalan menuju pelaminan.

Sebuah puisi romantis tampak tertulis di sepanjang aisle yang berwarna hitam.

Gaun lengan panjang menjadi pilihan pengantin wanita untuk melengkapi hari bahagia. Sebuah lagu berjudul Kissing You yang menjadi original soundtrack Romeo + Juliet tahun 1996 mengiringi proses wedding entrance si pengantin wanita.

Bukan  sekadar menjadikan cerita Romeo and Juliet sebagai referensi hari bahagia , pasangan ini juga memiliki alasan tersirat dibalik pemilihan tema pernikahan. Menurut mereka nuansa pesta pernikahan yang terkesan halus, murung, dan dramatis juga melambangkan bahwa hal-hal yang paling indah muncul dari kegelapan dan kesulitan. What a romantic!

Sebelum melangkah ke hari pernikahan Kylie dan Aljur juga melangsungkan sesi foto prewedding ala Romeo and Juliet. Menariknya, salah satu foto menampilkan pose-pose dramatis yang terinspirasi dari film ikonik tersebut.

Meskipun tampak mewah namun nyatanya resepsi ini justru terkesan intimate . Pasalnya, pesta ini hanya dihadiri oleh 70 tamu undangan.*

Penulis: Intan Widyastuti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here