Lima Rekomendasi Tempat Pernikahan Outdoor di Bogor

0
2812
Tempat Pernikahan Outdoor di Bogor - Villa Rumah Putih
Instagram/ rinarahmadi

ALAM terbuka dengan udara segar dan pemandangan memesona menjadi pilihan yang sudah mulai banyak diminati para calon pengantin untuk dijadikan sebagai venue pernikahan. Selain suasana yang berbeda, venue pernikahan outdoor di tempat yang indah juga bisa dijadikan sebagai tempat honeymoon menyenangkan.

Nah, bagaimana jika kamu mengimpikan resepsi pernikahan outdoor dengan pemandangan alam namun tinggal di kota Jakarta? Bogor merupakan pilihan tepat dengan pemandangan alamnya yang indah namun mudah dijangkau. Berikut tempat pernikahan outdoor di kota bogor.

Villa Aman D’sini

Terletak di daerah Sentul City, Villa Aman D’sini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang menginginkan resepsi pernikahan outdoor bernuansa kota Bali. Ya, tempat ini menawarkan venue pernikahan di pinggir kolam renang yang menghadap langsung ke pegunungan.

Rumah Putih Bogor

Salah satu villa yang bisa digunakan untuk private wedding outdoor adalah Rumah Putih Bogor. Ya, villa ini menyediakan taman wedding berkonsep outdoor dengan suguhan panorama alam pegunungan kota bogor yang elok. Nah, kalao kamu termasuk orang yang tidak suka repot, Rumah Putih Bogor merupakan rekomendasi tepat karena memiliki paket khusus untuk wedding yang cukup lengkap. Villa ini pun bisa menampung hingga 200 tamu undangan dengan fasiltas penginapan yang nyaman.

Kebun Raya Bogor

Menyajikan pemandangan landscape alami yang memukau dengan barisan pohon-pohon rindang yang menjulang tinggi, tempat ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang menginginkan konsep pernikahan outdoor di area kebun yang luas. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan jumlah tamu yang banyak. Lokasinya pun tidak begitu jauh dari Jakarta dan sangat mudah dijangkau.

Baca Artikel Ini: Garden Party di Kebun Raya Bogor untuk Pernikahan Berkesan

Mangiare Cafe

Nah, jika kamu menginginkan lokasi yang tidak begitu jauh dari jalan tol namun tetap dengan kesan berbeda, cafe ini bisa menjadi pilihan. Memiliki luas 1.100 m2, tempat ini mampu menampung maksimal 300 orang dengan lahan parkir yang luas. Uniknya, cafe ini mempunyai view yang antik dan juga asri.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort

Hotel berbintang lima ini terletak di kawasan Puncak Bogor dengan hamparan taman dan pepohonan hijau yang menawan. Tidak hanya itu, suasana yang sejuk khas pegunungan tentu akan menambah kesyahduan pada resepsi pernikahanmu. Kamu juga bisa melangsungkan honeymoon sekaligus tanpa harus menunggu lama. Di hotel berstandar internasional dari Belanda ini juga menawarkan berbagai paket wedding menarik, lho.

ELSA FATURAHMAH | TR

 

 

LEAVE A REPLY