Lima Tempat Pernikahan Indoor di Bandung

0
1347
Tempat Pernikahan Indoor di Bandung - Intercontinental Hotel Bandung
Dok. InterContinental Dago Pakar

VENUE pernikahan menjadi hal penting yang harus disiapkan untuk pesta pernikahan impian. Tidak mudah untuk memilih venue yang cocok dengan konsep pernikahan yang direncanakan, dan tidak mudah pula untuk memesan venue secara mendadak. Jadi, pikirkan tempat pernikahanmu dari jauh-jauh hari, ya.

Nah, kali ini kami ingin memberikan beberapa rekomendasi venue pernikahan indoor di Bandung. Kira-kira mana yang sesuai dengan pesta pernikahanmu?

Intercontinental Bandung Dago Pakar

Untuk kamu yang memiliki keluarga besar, Intercontinental Bandung Dago Pakar menawarkan Grand Ballroom mewah dan luas yang dapat menampung hingga 3000 orang dan dapat dibagi menjadi tiga ruang berbeda. Udara sejuk dengan pemandangan khas kota Bandung yang memikat dapat membangun suasana romantis di hari spesialmu. Baru-baru ini, pasangan selebriti Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran melangsungkan pernikahannya di sini.

Balai Sartika Convention Center

Ini merupakan salah satu gedung pertemuan terkemuka yang terletak di pusat kota Bandung Selatan. Desain gedungnya sangat cocok untuk berbagai acara, tidak hanya untuk pernikahan, tetapi juga acara seperti wisuda, seminar hingga pertunjukan konser dan lain-lain. Karena itu gedung ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Gedung ini memiliki tata pencahayaan yang bagus dan juga fasilitas sound system yang ciamik dibanding kebanyakan gedung lain. Bayangkan saja, desain ruangannya saja berdesain acoustic room.

Gedung Kologdam

Satu lagi gedung serbaguna di kota Bandung yang menjadi tempat favorit untuk mengadakan resepsi pernikahan. Kini gedung Kologdam menyediakan banyak paket pernikahan all in, lho. Gedung ini full carpet dan memiliki AC. Sehingga acara pernikahanmu bisa tampak lebih elegan dan eksklusif. Jika kamu berminat, harus pesan gedung ini dari jauh-jauh hari.

Malaka Hotel Bandung

Hadir sejak tahun 2011, hotel yang tak jauh dari pusat kota ini kerap menjadi venue indoor favorit para calon pasangan pengantin. Selain letaknya yang strategis, fasilitas dan pelayanannya juga patut diperhitungkan.

Malaka Hotel Bandung memiliki arsitektur bangunan yang minimalis berkonsep eco-green. Salah satu venue menarik yang ditawarkan, terdapat sebuah bangunan aula yang terhubung langsung dengan sebuah teras hijau. Secara keseluruhan, aula dan teras yang dimiliki Malaka Hotel Bandung dapat menampung hingga 1500 tamu undangan. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai privilege, mencakup 1 suite room dan 2 superior room yang bisa digunakan untuk satu malam di hari pernikahanmu.

Hotel The Trans Luxury

Hotel ini merupakan hotel berdesain elegan dan klasik termewah di Kota Bandung. Di lantai tiga terdapat Convention Center yang dapat menampung hingga 4.000 tamu dan terhubung langsung dengan area Bandung Super Mall. Bagian megah lainnya adalah Grand Ballroom yang mampu menampung hingga 2.000 tamu. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mengundang banyak tamu di pesta pernikahan.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY