Tujuh Tempat Resepsi di Jakarta dengan Pemandangan Kolam Renang Cantik dan Eksotis

0
1098
mandarin oriental jakarta
Instagram | mo_jakarta

KONSEP pesta pernikahan yang casual dan fun ternyata bukan hanya  bisa diciptakan melalui resepsi berkonsep garden party yang digelar di taman atau beach party yang digelar di venue pantai. Kamu juga dapat menggelar pesta outdoor di tepi kolam renang atau Pool Side Party untuk mengusung konsep pesta yang casual namun tetap menyenangkan.

Kehadiran kolam renang di pesta pernikahan tentu memberikan ambience istimewa tersendiri. Dengan adanya unsur air ini, para tamu tentu akan merasa lebih santai dan fun dalam menikmati pesta pernikahan. Apalagi jika kamu berhasil menemukan venue pernikahan yang memiliki pemandangan pool dengan taman yang menawan. Di Jakarta sendiri ada begitu banyak venue pernikahan yang menawarkan pemandangan ini. Tak percaya? Langsung saja kita simak bersama!

1. DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro

doubletree
Instagram | doubletreejkt

Terletak di kawasan Menteng-Jakarta Pusat, Doubletree by Hilton Jakarta – Diponegoro menyediakan venue semi outdoor OPEN }Restaurant berkapasitas 300 tamu undangan. Menariknya, restoran yang terletak di lantai satu hotel ini memiliki pemandangan langsung area kolam renang lengkap dengan area taman yang cantik. Pemandangan yang memanjakan mata ini tentu semakin membuat resepsi pernikahanmu semakin istimewa.

Alamat : Jl. Pegangsaan Timur No.17, Cikini, Menteng, Jakarta,  Jakarta 10310

2. Grandkemang Jakarta

grandkemang
Foto: Dokumentasi grandkemang Jakarta

Jika kamu ingin membutuhkan venue pernikahan berkapasitas besar untuk resepsi bertema pool side party, Hotel grandkemang Jakarta adalah pilihan tepat merayakan hari bahagiamu. Grandkemang Jakarta memiliki venue Vibar poolside yang mampu menampung tamu 700 hingga 1000 tamu undangan. Dengan gaya hotel yang kontemporer dan area kolam renang yang sudah didesain sedemikian rupa untuk pesta pernikahan, Vibar poolside, grandkemang Jakarta menjadi tempat favorit untuk mengadakan pesta pernikahan.

Alamat : Jl. Kemang Raya 2H, Kebayoran Baru, Jakarta 12730

3. Kemang Icon by Alila

Satu lagi venue pernikahan yang cocok untuk pool side party dan terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Yaps, Kemang Icon by Alila. Meskipun berkonsep butik hotel, namun venue ini memiliki area restoran dengan pemandangan kolam renang eksotis yang berada di The Edge Bistro and Bar. Letaknya yang berada di lantai lima memungkinkan kamu akan merayakan hari istimewa dengan pemandangan pemandangan kolam renang cantik dan panorama langit Jakarta. The Edge Bistro and Bar mampu menampung 300 tamu undangan.

Alamat : Jl. Kemang Raya No. 1, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730

4. Mandarin Oriental Jakarta

mandarin oriental jakarta
Instagram | mo_jakarta

Pesta pernikahan yang intimate memang paling tepat jika dilaksanakan pada venue outdoor. Apalagi jika venue outdoor pilihanmu memiliki pemandangan kolam renang cantik plus panorama gedung bertingkat dan langit Jakarta. Jika venue pernikahan seperti itu yang kamu dambakan, kamu bisa menggelar pesta di Mandarin Oriental Jakarta. Hotel berbintang yang terletak di jantung kota Jakarta ini memiliki Swimming Pool Area yang mampu menampung kapasitas 40 orang untuk upacara pemberkatan, 60 orang untuk seating dinner, dan 100 orang untuk cocktail party.

Alamat Mandarin Oriental Jakarta :  Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, 10310

5. Pullman Jakarta Thamrin

pullman jakarta thamrin
Instagram | pullman

Pullman Jakarta Thamrin memiliki area kolam renang dengan pemandangan outdoor yang unik. Dengan kapasitas maksimal mencapai 300 orang, area pool di Pullman Jakarta Thamrin cocok untuk acara pemberkatan/akad nikah maupun resepsi pernikahan. Yang menarik, pihak hotel juga mengizinkan pengantin untuk menghias area kolam renang dengan dekorasii Floating Stage. Sangat menarik bukan?

Alamat : Jl. M.H. Thamrin No.59, Gondangdia, Menteng, Jakarta, 10350

6. Royal Kuningan Jakarta

Selain memiliki ballroom yang cocok untuk konsep pernikahan tradisional, Hotel Royal Kuningan juga memiliki venue pernikahan outdoor dengan pemandangan menakjubkan. Terletak di lantai 1, area kolam renang dengan desain simpel dan minimalis ini justru tampak memukau dengan pemandangan langsung langit Jakarta. Area pool side Royal Kuningan memiliki kapasitas hingga 300 orang.

Alamat :Jl. Kuningan Persada Kav. 2, Setiabudi, Guntur, Jakarta 12950

7. Shangri-La Hotel Jakarta

Poolside Garden merupakan salah satu venue pernikahan yang ditawarkan di Shangri-La Jakarta. Venue pernikahan luar ruang (outdoor) multifungsi di tepi kolam renang ini sangat tepat untuk tempat resepsi dengan konsep tenda maupun taman terbuka. Dengan ukuran 20 m x 36 m, Poolside Garden memiliki kapasitas untuk menampung hingga 750 orang dan dapat digunakan untuk memperluas Ceria Room.

Alamat : JL. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta, 10220, Indonesia. (*)

Baca Artikel Ini : 10 Pilihan Tempat Resepsi untuk Pesta Pernikahan Intimate

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY