Aduh! 20 Adegan Melamar Ini Jago Buat Hati Meleleh (Part II)

0
249
Foto: promo

Momen romantis langsung terasa wow, pas memasukkan cincin di jemari. Duh! Tak heran kalau adegan melamar atau lamaran dalam film selalu buat si dia jadi klepek-klepek. Seperti…

 

#15  Melamar ala While You Were Sleeping
Meski jatuh cinta karena ‘kecelakaan’ alias nggak sengaja, Jack (Bill Pullman) dan Lucy (Sandra Bullock) akhirnya bersatu dalam pernikahan.
Mau tahu cara melamar Jack?

Foto: hollywoodreporter

Jack bukannya mengoper uang koin untuk melewati boks tiket Lucy, malah mengoper cincin pernikahan! (Ah, yang suka naik commuter line pasti suka, nih…)

Baca juga: Aduh! 20 Adegan Melamar Romantis Ini Bisa Buat Hati Meleleh (Part I)

 
#14  Melamar ala Serendipity

Foto: mashable

Sara (Kate Beckinsale) pulang ke rumah dan menemukan lantai penuh lilin temaram dengan taburan bunga, ia lalu membongkar kotak hadiah dalam kotak hadiah hingga akhirnya menemukan kotak cincin kosong. Kekasihnya, Lars (John Corbett) muncul dengan cincinnya tapi sebelum memberinya Lars mengajukan syarat agar Sara harus berkata ‘yes’ terlebih dulu!
 

#13  Melamar ala The Time Traveler’s Wife
Kisah cinta yang digelar film ini memang terbilang absurd, tapi seru juga sebagai bahan renungan ‘Bagaimana kalau pasangan kamu bukan orang yang selalu ada?’

Foto: various

Ah, pastinya siapa yang tak ingin bangun pagi dengan cincin berlian di tangan dari pasangan yang bilang ‘Kamu adalah pasangan yang sempurna buatku’!
 

#12  Melamar ala Rocky II
Ini era dimana Sylvester Stallone masih segar sebagai petinju dari kelas bawah hingga jadi petinju kelas atas. Rocky membawa Adrian, kekasihnya, ke tempat favoritnya, kebun binatang, dan mengajukan pertanyaan “Apa yang bakal kamu lakukan pas 40-50 tahun ke depan? Aku bertanya-tanya apakah kamu nggak keberatan menikahiku?”
 
Baca juga:

Ini Dia Trend Dekorasi Lamaran yang Cantik dan Kekinian

 

Foto: macleans

#11  Melamar ala The Proposal
Judulnya saja sudah menyiratkan film komedi romantis ini akan punya adegan melamar seperti apa! Dan ya, untungnya adegan lamaran Andrew (Ryan Reynolds) ke Margaret (Sandra Bullock) lumayan tak mengecewakan.
Apalagi kisah bos berjodoh dengan asistennya (pria pula!) terbilang jarang-jarang diangkat ke layar perak.
Mau tahu kalimat lamaran Andrew?
“Marry me…. Because I’d like to date you.”

Klepek-klepek, nggak, sih?

 

 

 

(bersambung)

 

 

 

Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here