Dibuat dalam Bentuk Video Animasi, Undangan Digital Ini Keren Banget, Lho!

0
5709
Dibuat dalam Bentuk Video Animasi, Undangan Digital Ini Keren Banget, Lho!
Ilustrasi - Freepik

SUDAH menjadi rahasia umum kalau menggelar sebuah pesta pernikahan membutuhkan biaya yang cukup besar. Biaya-biaya tersebut mencangkup dekorasi, sewa gedung, catering, cetak undangan dan masih banyak lagi. Nah, apakah kamu sudah mulai menghitung perkiraan biaya pernikahanmu nanti?

Untuk kamu yang memiliki sedikit dana, ada beberapa trik yang bisa dilakukan, salah satunya dengan membuat digital invitation atau undangan elektronik. Dengan begitu, kamu bisa terbebas dari biaya cetak kartu undangan, serta biaya kirim yang cukup menghabiskan banyak uang dan tenaga.

Lagi pula, di zaman serba modern seperti sekarang, ada beberapa pilihan media yang bisa dipakai untuk menyebarkan undangan digital, mulai dari aplikasi kirim pesan, e-mail, hingga social media. Semua media penyebaran ini gratis dan efektif pastinya.

Salah satu undangan digital yang cukup digemari calon pengantin saat ini adalah undangan dalam bentuk video. Berikut ada beberapa contoh video yang bisa dijadikan inspirasi:

Undangan dengan Background Foto Prewed

Selain dijadikan pajangan atau dekorasi di hari pernikahan, foto prewedding juga bisa dijadikan bagian dari undangan digital kamu, lho. Pastikan kamu memilih foto yang paling romantis dan berkesan, ya.

https://www.instagram.com/p/BglBBbNH2j_/?tagged=undangananimasi

Full of Animation

Kamu yang tidak melakukan sesi foto prewedding bisa membuat undangan digital dengan animasi-animas lucu, namun tetap menggambarkan karakter pribadi kamu dan pasangan.

Undangan digital membantu kalian untuk menjangkau kerabat/sahabat kalian yang jauh dari jangkauan. Praktis,murah dan Unik. Untuk melakukan pemesanan dan tanya PL bisa langsung ke line official kita @wedco.id ( pakai @ ) yaaa #weddinginvitation #weddingsite #weddingonline #undangannikah #undangannikahonline #undanganpernikahanmurah #undanganmurah #weddingwebsite #undanganonline #undanganpernikahanonline #undanganunik #pernikahan #onlineinvitation #digitalinvitation #invitationonline #weddingideas #undangan #undanganonline #undanganbanjarmasin #pernikahan #weddinginvitation #weddingvendor #videoprewedding #kartuundangan #bridestory #invitationmurah #undanganelektronik #webdesain #videoinvitation #Einvitation #undangandigital

A post shared by Wedding Couple Indonesia (@wedco.id) on

Undangan Bertema Tradisional

Jika kamu ingin mengangkat tema tradisional untuk pesta pernikahan nanti, video ini bisa menjadi inspirasi. Hadirkan ornamen-ornamen tradisional yang mewakili budaya tradisional dari adat yang kamu jalankan. Misalnya pengantin Jawa, kamu bisa memasukkan unsur wayang dan karikatur pengantin Jawa. Tidak lupa iringan musik gamelan yang menjadi ciri khas tradisi Jawa.

https://www.instagram.com/p/BecOTZwAu8U/?tagged=undangananimasi

Vintage

Tema vintage atau konsep “Ja-doel” juga kerap menajadi pilihan unik bagi para calon pengantin masa kini. Kamu bisa memasukkan gambar-gambar animasi yang mewakili tema ini, seperti vespa, gaya busana, dan lain-lain.

https://www.instagram.com/p/BglKU-XAYYo/?taken-by=belladonnagroup

3D Album

Biar lebih seru dan keren, kamu bisa membuat undangan dengan konsep 3D album seperti ini. Jangan lupa cantumkan waktu dan tempat acara pernikahanmu, ya.

https://www.instagram.com/p/BglU1KrDFTb/?tagged=einvitation

ELSA FATURAHMAH

 

LEAVE A REPLY