Ide Hadiah Istimewa untuk Para Groomsmen

0
958
Ide Hadiah Istimewa untuk Para Groomsmen
Souvenir: dydx Bride; Foto: Bella Donna/ Elsa

GROOMSMEN adalah salah satu orang-orang paling penting dalam pernikahanmu. Dan memang, groomsmen biasanya terdiri dari sahabat-sahabat terdekat yang telah menamanimu sejak single hingga akhirnya menemukan jodohmu. Mereka juga yang membantumu dalam menyiapkan resepsi pernikahan impian. Jadi, tidak ada salahnya untuk memberikan kado spesial untuk mereka yang istimewa.

Tidak perlu hadiah yang mewah atau mahal, teman yang baik pasti akan menerima dan menghargai setiap apapun yang kamu berikan. Namun, akan lebih baik jika kamu bisa memberikan hadiah berupa barang yang mereka sukai. Kira-kira benda apa saja yang bisa dijadikan hadiah untuk para groomsmen?

Parfum

Kebanyakan pria tentu suka menggunakan parfum. Kamu bisa menanyakan parfum apa yang biasa mereka pakai dan menjadikannya sebagai hadiah istimewa.

Cufflink

Cufflink merupakan asesori pria yang dikenakan pada lengan kemeja, baik kemeja standar maupun double mangset. Cufflink juga bisa dijadikan hadiah yang akan digunakan di hari besarmu nanti.

Baca Artikel Ini: Mengenal Enam Jenis Cufflink Sebagai Aksesori Pakaian Pria

Kemeja

Salah satu pakaian yang kerap kali dikenakan para pria adalah kemeja. Ini bisa menjadi hadiah menarik untuk para groomsmen. Kamu bisa membelikan kemeja dengan warna dan model yang mereka sukai.

Mug

Mug bertuliskan nama para groomsmen-mu bisa menjadi hadiah yang sangat personal. Agar terlihat lebih unik, kamu bisa meng-custome desain gambar atau tulisan pada mug tersebut.

Jam Tangan

Barang lain yang mungkin menjadi favorit para groomsmen adalah jam tangan. Agar lebih istimewa, kamu dapat mengemas jam tangan tersebut di dalam kotak spesial dengan desain yang dibuat khusus.

Dasi

Beberapa pria gemar menggunakan dasi dan mungkin para groomsmen-mu juga begitu. Lebih baik dasi yang akan diberikan selaras dengan tema busana yang akan dikenakan para groomsmen pada resepsi pernikahanmu nanti.

Dompet

Hadiah bermanfaat yang bisa kamu berikan kepada para groomsmen berikutnya adalah dompet. Pastikan kamu memilih dompet sesuai dengan warna favorit groomsmen-mu atau pilihlah warna-warna netral. Desain dompet yang minimalis juga biasanya lebih disukai kaum pria.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY