Ketemu Jodoh di Sosmed? Kartu Undangan Ini Sangat Cocok Untukmu!

0
1862
Inspirasi undangan pernikahan dari sosial media
Ilustrasi - Pixabay

BERSELANCAR di media sosial menjadi hal menyenangkan, yang tanpa disadari cukup menyita waktu di sela kesibukan kita sehari-hari. Jika diperhatikan, sosial media seperti menjadi media “pelarian” untuk menghindari kebosanan, misalnya saat menunggu angkutan umum, terjebak kemacetan, refreshing saat ngantuk melanda di sela pekerjaan. Bahkan, tidak dapat dipungkuri, media sosial menjadi hal utama yang ingin dilihat sebelum dan setelah tidur. Mengapa aktivitas di media sosial sedemikian menyenangkan?

Ya, media sosial memungkinkan kita mengenal dan berkomunikasi dengan banyak orang dari segala kalangan. Bahkan aktivitas di media sosial bisa menjadikan orang yang tadinya asing menjadi orang yang sangat dekat dengan kita. Sekarang, mecari jodoh pun bisa dilakukan melalui media sosial.

Suatu hari kamu bertemu dengan seorang pria di media sosial, jatuh cinta, dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Lalu bagaimana caramu menyebarkan berita bahagia tersebut dengan teman-teman? Akankah kamu ingin mereka tahu kisah cinta dibaliknya? Well, berikut ada beberapa ide kartu undangan dari Kards yang mungkin bisa menjadi inspirasimu.

Instagram

Kita semua tahu bahwa Instagram merupakan media sosial yang kerap digunakan untuk mencari inspirasi pernikahan. Namun, bagaimana jika tampilan Instagram dijadikan tema udangan pernikahan? Desain kartu di bawah ini tentu akan sangat cocok untuk kamu yang berhasil menemukan jodoh di Instagram.

Inspirasi undangan pernikahan dari sosial media
Courtesy www.kards.in

WhatsApp

Apakah kalian termasuk pasangan yang akhirnya jatuh cinta karena sering mengirim pesan melalui aplikasi ini? Ya, whatsApp menjadi aplikasi andalan untuk berkomunikasi, tidak hanya berupa teks, namun juga suara dan video. Kartu undangan ini mungkin bisa menjadi ide yang cocok untuk kalian berdua.

Inspirasi undangan pernikahan dari sosial media
Courtesy www.kards.in

LinkedIn

Kamu pernah mendengar cerita tentang banyak orang yang akhirnya menemukan ‘belahan jiwa’ di LinkedIn? Well, kamu salah satunya? Itu tentu menjadi kisah yang sangat istimewa. Bagaimana caranya mencurahkan kisah romantis ini melalui kartu undangan? Undangan di bawah ini bisa menjadi ide menarik.

Inspirasi undangan pernikahan dari sosial media
Courtesy www.kards.in

Facebook

Kisah berpautnya dua hati dari Facebook bukanlah sebuah hal yang langka. Namun, masing-masing orang yang mengalaminya tentu memandang kisah ini sebagai sesuatu yang istimewa, termaksud kamu mungkin. Nah, kamu berpikir untuk memasukkan kisah cinta ini ke dalam undangan pernikahanmu? Bagaimana dengan inspirasi kartu undangan di bawah ini?

Inspirasi undangan pernikahan dari sosial media
Courtesy www.kards.in

Kita semua menginginkan “Hari Besar” yang sangat spesial dan tak terlupakan. Kita merencanakan segalanya secara detil dan sesempurna mungkin. Kartu undangan merupakan hal pertama yang akan dilihat oleh para tamu undangan tentang pernikahanmu. Lalu, kenapa tidak menyiapkan kartu undangan yang spesial seperti hari pernikahanmu?

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY