Inspirasi Dekorasi Pelaminan Outdoor yang Kece dan Kekinian

0
4202
Dekorasi pelaminan outdoor  thewedding-foto: instagram/raindropsdeco
Dekorasi pelaminan outdoor thewedding-foto: instagram/raindropsdeco

Apakah kamu memiliki impian untuk menghadirkan sebuah pesta pernikahan di area outdoor? Bila ya, mungkin yang terbayang adalah bagaimana serunya pernikahan Andien dan Ippe beberapa tahun lalu di area hutan pinus di Lembang Jawa Barat ya?
Venue pernikahan yang dipilih pasangan itu memang menarik. Suasana hijau yang menyejukkan mata serta segarnya udara sekitar seolah memanjakan tamu undangan yang hadir. Kalau sudah begini, tentu dekorasi pernikahanmu pun harus selaras dengan venue pilihan supaya semuanya tampak sempurna.
Dekorasi bertema rustik, dimana penggunaan unsur kayu maupun elemen natural lainnya yang begitu kental terasa, merupakan tema dekorasi  paling sering dipilih untuk pesta pernikahan berkonsep outdoor. Memang, menyelaraskan keindahan suasana outdoor dengan dekorasi bertema alam adalah perpaduan yang klop.
Selain rustik, tema-tema dekorasi berikut ini pun tampak kece bila kamu gunakan di hari bahagia kelak. Berikut kami berikan sedikit inspirasi untuk dekorasi pelaminan outdoor yang bisa menjadi referensi kamu. Dijamin, kekinian banget!
Baca juga: Ide Dekorasi Pelaminan untuk Pesta Pernikahan di Rumah
Inspirasi Dekorasi Pelaminan Tadisional Kontemporer Penuh Bunga Warna-Warni

1Rustik Minimalis

Dekorasi pelaminan outdoor|thewedding.id-Foto:instagram/nirmanadekorasi


Penggunaan bunga-bunga putih dipadu dengan rangkaian daun hijau, menjadi sebuah aksen yang wajib dalam dekorasi tema ini.
Untuk tampilan pelaminan, kamu yang memilih tema rustik namun tidak mau terlalu terlihat berlebihan, bisa menggunakan backdrop kayu dengan rangkaian daun minimalis. Pemilihan sofa warna abu dengan list putih sebagai kursi pelamainan akan membut terlihat elegan dan tidak mendominasi. Beberapa batang kayu yang sengaja diletakan di area pelaminan menjadi sebuah aksen yang menegaskan kesan alami.

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here