Hadirkan Masa Lalu Pada Dekorasi Photo Booth

0
2295

BINGUNG menentukan dekorasi pesta pernikahan Anda? Coba Anda lihat dan kumpulkan pernak-pernik masa lalu yang masih tersimpan. Tahukah Anda jika pernak-pernik tersebut bisa menjadi sebuah elemen pelengkap dekorasi pernikahan yang manis.
Selain memberikan kesan vintage, benda-benda usang seperti koper, kamera serta foto-foto ketika Anda dan pasangan masih bayi, seolah membawa para tamu untuk menyusuri masa kecil yang menyenangkan. Jangan lupa juga untuk menambahkan elemen bunga warna lembut sebagai salah satu elemen dekoratif nan cantik.
Pada sudut photo booth, Anda bisa memanjakan tamu dengan benda-benda bersejarah di kehidupan Anda berdua sebagai properti ketika mengambil gambar. Penataan yang menarik, bisa memberikan kesan tersendiri hingga mampu melengkapi dekorasi pesta secara keseluruhan. Perlu Anda ingat, pastikan tema pada sudut ini sesuai dengan tema utama dekorasi.
Mesin tik milik papa atau mertua, bisa menjadi benda yang emosional jika diletakkan pada photo booth corner. Mesin tik bisa juga menjadi simbol kedekatan Anda dengan orang tua.
Anda juga bisa memanfaatkan benda usang peninggalan nenek, seperti taplak meja rajutan untuk menutupi sekaligus mempercantik tampilan meja Anda. Jangan lupakan alas gelas yang berbahan kain dengan renda-renda cantik. Anda bisa menggunakan benda ini sebagai hiasan yang telah dirangkai sedemikian rupa. Jangan lupa untuk menuliskan kata-kata cinta pada alas gelas tersebut.
Untuk menambahkan kecantikan, Anda bisa meletakkan logam-logam berbentuk hati ataupun sepasang angsa dari logam serta rangkaian bunga dalam vas.
Ani Lestari/VB
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here